Saturday, July 29, 2017

(REVIEW) Dearpacker Jeju Flower Mask Sheet

Haiii semuaa! 

Kembali lagi denganku disini, kali ini kita akan membahas tentang mask sheet! *SFX:Hurray* As you know I love mask sheet, padahal sebelumnya aku kurang suka ide tentang nempelin kertas sekali pakai dengan harga yang lama-kelamaan berasa juga di kantong. Anyway, mask sheet yang kureview kali ini adalah Dearpacker Jeju Flower Mask Sheet, Dearpacker sendiri telah terkenal sebagai merk Korea Selatan yang konsisten mengeluarkan mask sheet premium dengan golongan harga menengah-keatas, seri Jeju Flower ini adalah seri menengahnya.

Dearpacker Jeju Flower Mask Sheet  review

Packaging, secara packaging aku rasa Dearpacker bener-bener bagus banget! Kalau biasanya packaging mask sheet berbentuk persegi panjang Dearpacker lebih ke arah setengah lingkaran seperti busur. Mask sheet ini memiliki desain dan warna sesuai dengan variannya, diantara 4 varian bunga yang tumbuh di Jeju aku memilih 2 yaitu Camellia dan Cherry Blossom.

Dearpacker Jeju Flower Mask Sheet camellia
Click to zoom
Pertama aku akan membahas yang Camellia, pada bagian depan ada print bunga camellia dengan tulisan Jeju Flower, dan nama brand di bagian bawahnya, sedangkan di bagian belakang menggunakan warna merah polos dengan keterangan manggunakan hangul. Aku sendiri ga ngerti artinya, satu-satunya yang masih bisa kubaca adalah komposisinya yang ditulis dengan huruf latin, juga gambar cara pemakaiannya. Varian Camellia ini klaimnya berfungsi untuk melembabkan dan mengencangkan wajah.

Dearpacker Jeju Flower Mask Sheet cherry blossom
click to zoom
Sedangkan untuk yang Cherry Blossom menggunakan pattern bunga Cherry Blossom di bagian depan dan warna putih di bagian belakangnya. Sama seperti yang varian Camellia, hampir semua keterangan menggunakan hangul kecuali komposisi, kalau ingin mengecek klik untuk zoom ya. Varian Cherry Blossom ini mengklaim untuk melembabkan dan mencerahkan wajah.
bentuk masker

Bentuk maskernya cukup besar sehingga dapat menutupi tipe wajah yang lebar, tetapi kalau buat aku masker ini masih kebesaran. Bentuknya juga tidak terlalu berbeda dengan mask sheet merk lain, tiak ada penutup mata di mask sheet ini. Wanginya enak sekali, aku perhatikan memang dasarnya wangi floral tetapi yang Camellia ada bau samar bunga camellia dan Cherry Blossom juga ada bau cherry blossomnya.

cairan masker
Berbeda dengan masker lain yang essence maskernya tidak dicampur apapun, Dearpacker ini essencenya ada campuran seperti ijo-ijo kecil mungkin maksudnya ekstrak bunganya. Hal ini nggak bikin mengganggu karena potongannya kecil dan tidak terlalu banyak.

Me using dearpacker mask

Saat aku memakai sheet mask ini aku ngga merasakan wajahku iritasi ataupun panas, malah adem dan nyaman dipakai meskipun kebesaran. Masker ini terbuat 100% cotton, cukup tebal dan tidak mudah sobek. Essencenya lumayan banyak jadi 30 menit pemakaian sheet mask masih terasa basah, biasanya sih setelah memakai aku menepuk nepuk wajahku agar essencenya meresap, lalu sisa essence yang menempel di sachetnya aku ambil dan taruh di wajah, leher, dan kalau masih sisa ke tangan. Hebatnya mask sheet ini nggak bikin wajah berminyakku jadi lebih berminyak dan jerawatan, besoknya sehabis tidur malah wajahku terasa fresh dan bebas minyak.

Aku tidak terlalu merasakan perubahan untuk yang Camellia, memang wajahku terasa kencang dan halus tetapi sayang nggak permanen. Untuk yang Cherry Blossom aku merasa wajahku jadi lebih cerah dan segar, noda bekas jerawat juga tersamarkan, tapi hasilnya juga nggak permanen which is fine karena semua produk mask sheet memang hasilnya ngga tahan lama, jadi harus rutin memakai baru terasa bedanya. Selain itu aku tidak bisa menemukan minusnya, kecuali barangnya yang susah didapat dan harganya lebih mahal dari masker merk Innisfree, Etude, dkk yaitu 16 ribu di olshop untuk satu sheet.

What I like about this product :
- Good packaging
- Good scent
- Generous essence
- Not irritating
- Suitable for oily skin
- The size's quiet big

What I don't like about this product :
- Hard to find in Indonesia
- Kinda pricey
- Not so long lasting effects

Overal : 4,5/5
Repurchase? Yes

Aku merekomendasikan produk ini bagi yang suka dengan mask sheet Korea atau juga yang mau nyoba-nyoba mask sheet. Produk ini sayangnya jarang yang jual dan hanya dapat ditemukan di olshop.
Thanks for sticking up with my review, like, comment, or share below so I'll know what you think. If you want you can subscribe to my google+, instagram and bloglovin so you won't miss my next post! See you~

No comments:

Post a Comment