Saturday, January 14, 2017

(REVIEW) NB Silk Pack Essence Mask

HAII SEMUAA....

Bagaimana kabarnya? Entah mengapa masih terasa baru kemarin tahun baru tapi sekarang udah memasuki pertengahan bulan Januari, time goes fast!

Kali ini saya akan mereview tentang sheet mask, yep I'm in love with these masks now. Make nya gampang dan hasilnya keliatan, meskipun ngga permanen, tapi kalau misal besok ada acara yang membutuhkan penampilan prima malamnya pakai sheet mask, pasti wajah tambah segar dan cantik besoknya.

Yuk, sekarang cek reviewku soal NB Silk Pack Essence Mask.

tampak depan
Saya tahu dan beli masker ini di L*tte Mart, pas waktu itu ada harga spesial 12 ribu an. Pertama bolak-balik maskernya sih mikir ini produk Indonesia, tapi ternyata merk ini diproduksi di Korea loh, yaitu dari Seoul Cosmetic. Saya membeli 3 buah, yaitu varian Snail, VItamin, dan Aloe Vera, cuman yang Aloe Vera ngga saya masukkan disini karena pas pulang langsung saya coba, penasaran banget sih.

Klaim dari yang vitamin adalah mencerahkan, anti wrinkle, dan melembabkan, sedangkan yang snail mengklaim dapat melembabkan, anti wrinkle, dan elastisitas kulit.

Tampak belakang
Packagingnya sama seperti sheet mask biasanya, pada bagian depan ada gambar kandungan essence nya, kalau vitamin pakai gambar jeruk dan kalau snail pakai gambar siput, latar warnanya juga menyesuaikan dengan jenis maskernya, sorry to say, tapi menurutku packagingnya kurang menarik. 

Pada bagian belakang terdapat cara pakai, komposisi, serta nama produsen, terdapat juga keterangan nama importir dan distributor Indonesia yang ditempelkan di bagian keterangan hangul nya. Kalau saya perhatiin sih essence yang jadi temanya diletakkan di bagian paling bawah dari komposisi, yang mana kandungannya paling sedikit dari kandungan yang lain, hmm, masker ini ngaruh ga ya sama wajahku, kita lihat aja :).

The mask

Saat saya sobek bungkusnya dan saya keluarkan maskernya, yang saya perhatikan cairan essence nya ngga terlalu banyak sampai tumpeh-tumpeh seperti merk Korea lain. Warnanya essencenya juga bening dan cair, mask sheet nya sendiri dari bahan katun berwarna putih dan gede ukurannya.

Me using NB mask
Yang saya suka dari mask sheet ini adalah penutup matanya, soalnya saya kadang mikir, semua bagian wajah kena kecuali mata, ngga kena nutrisinya dong, nah dengan masker ini seluruh wajah termasuk mata bisa kena essencenya (except bibir loh ya). Kalau pakai ini saya biasanya bawa tiduran, terasa rileks banget, dan wangi dari masker ini sesuai dengan variannya, yang vitamin baunya seperti jeruk, sedangkan yang snail baunya floral.

after using NB mask
Saya membiarkan masker ini selama 15-20 menit, masker ini terbilang cukup cepat kering. Hasil setelah memakai yang vitamin, wajah saya terasa cerah dan segar, sedangkan yang snail wajah saya terasa lembab dan kenyal. Untuk fungsi anti wrinkle saya kurang ngerasain, karena umur saya masih 20-an awal.

Dan untungnya sih ketika saya pakai pas jerawatan, ngga bikin jerawat saya iritasi. Tapi yah kalau pakai sheet mask itu mesti besoknya ada kayak beruntusan gitu, maybe karena wajahku udah berminyak malah dikasi yang buat moisturizing, jadinya gitu deh :(.

What I like :
- Cheap
- Nice scent
- Ada perubahan sesuai dengan klaim
- Mudah ditemukan di Indonesia

What I don't like :
- Packaging
- Nggak terlalu ampuh
- Essence nya sedikit dan maskernya cepat kering

Overal : 3/5
Repurchase? Maybe

Saya merekomendasikan produk ini bagi yang ingin mencoba mask sheet dengan harga hemat, tapi harga asli produk ini sekitar 18 ribu rupiah, kalau nggak diskon saya ngga bakal beli sih. Sekian review dari saya, leave like, share, comment below so I'll know what you think, and if you want please follow me on gfc, instagram, or bloglovin, thanks for sticking up with my review, see you~

No comments:

Post a Comment