Thursday, June 30, 2016

(Review & Makeup Inspiration) Emina My Favourite Things & Face on Face Eyeshadow for your Korean Innocent Look

HALLOOOO SEMUAA....

Bagaimana kabarnya? Sekarang saya sedang liburan abis UAS nih, dan sambil ngisi liburan saya sekarang kerja part time di sebuah department store di daerah saya, mayan dapet duit hihihi.

Nah pastinya ada kalanya cewek itu pengen dandan (terutama K-fans) ala Korea yang aegyo-aegyo (imut) gitu kan, saya sendiri sebenarnya gak kepingin sih karena gaya ulzzang atau aegyo biasanya harus nyobain makeup yang bertema pink-pink gitu jadi saya gak terlalu hyped sama K-beauty look. Tapiii.... hal ini tidak berlangsung lama, karena saat saya browsing liat makeup inspiration, dan menemukan makeup yang imut banget dan kelihatan innocent dengan warna orange.

Yap, seperti di post saya yang Saemmul real tint, saya lagi suka sama makeup oren-oren ya gara-gara itu, mski hypee oren-oren itu udah dari taun 2014 (iya saya kudet). Dan yah pilihan saya jatuh sama Emina My Favourite Things yang shade Picnic queen, dan kebetulan punya face on face eyeshadow, so why not try it now?


emina MFT Shade Picnic Queen


 Saya tertarik dengan Emina pertama karena judulnya, apalagi bentuknya yang gendut dan berwarna-warni bikin saya gemes, saya sebenarnya bimbang antara si picnic queen yang berwarna orange peach dengan summer queen yang true orange, tapi karena gak pengen kelihatan ngejreng saya pilih yang agak kalem yaitu picnic queen.


udah dipake berkali-kali dan patah :p


swatch di tangan

 Makanya saya agak kaget melihat warna si picnic queen ini malah gonjreng banget buat kulit saya yang gak putih ini, mau dibilang coral nggak banget, peach nggak, orange tapi kok kusem, dan di saya juga kayak warna neon malahan, dan sifat dari lipstik ini shiny jadi kelihtan kayak abis makan gorengan.


atas sebelum pake bawah sesudah pake
Gambar diatas itu capture nya butuh perjuangan, karena meskipun sudah pakai lip concealer warna si Emina ini gak bisa menutupi garis hitam di bibir saya sehingga saya butuh apply berulang kali baru bisa dapetin gambar diatas, I had already do my best FYI.


Face on Face Eyeshadow ini saya dapet bukan karena saya ingin dulu, tapi karena saya beli per bundle dan eyeshadow ini termasuk di paketnya. Pertama ada di tangan saya bingung mau pakai buat apa karena saya gak tertarik dengan eyeshadow thing, tapi pas saya coba saya mikir 'eh ini keren juga bisa buat makeup oren-oren look,' and finally I post this product review.


dari awal dateng udah cuwil sedikit

 Face on face sendiri adalah produk dari Mentholatum, iya perusahaan yang aku review juga Pore strips nya. Eyeshadownya terdiri dari tiga warna 'aman' buat daily look, yaitu orange, soft brown, dan white. Hasil dari ketiga warna ini matte jadi gak ada shimmernya sama sekali, dan menurutku sih yang oren cukup pigmented meskipun yang soft brown itu agak useless kalau di aplikasikan dan yang putih gak terlalu keluar warnanya.


I need to use HDR mode in my phone so I can get the colours, sorry if my arm's hair grossed you out
SOOOO..... How about my look after use these products? I dunno if you guys considered this fail or not but I'm glad finally can make my own innocent look makeup with orange shade.


behold!!!

my lips look shiny  right?
For this look I used :
- Etude House Face Conditioning for primer
- TFS Oil Control Water Cushion shade V205
- Pigeon pressed powder, my trusty setting powder (love love!)
- Skinfood Dark Cirle Salmon Concealer
- Wardah eyeXpert liquid eyeliner 
- Viva eyebrow pencil in brown
- Face on face eyeshadow
- Emina my favourite things lipstick
- Mineral Botanica blush on in apricot  

 Okaayy first thing first, ignore my weird eyeliner!! T___T
Usually I used winged eyeliner or cat eyes look, but today I thought it would be too sexy for this innocent look so I tried to use my own innovation style, which was epic fail, so guys please spare me from this humiliation :(

Second, I'm actually wanna review Mineral Botanica Blush on, because it has gorgeous shade of apricot and really suitable for you guys who loves orange theme! The pigmentation and staying power are awesome! (Okay maybe I have already review it a bit).

Oh yeah I can enjoy this look for 2-3 hours only because Emina lipstick and Face on face tend to disappear after that. I think this look will be suitable for you who loves pure, fresh, innocent makeup!

Daan karena lebaran sudah di depan mata, kamu bisa cobain gaya makeup seperti ini kalau ingin tampil beda tapi nggak terlalu menor seperti tante-tante,  memang makeup oren gak sefamiliar pink, tapi gak ada salahnya dicoba .

Nah makeup nya sudah oke, tapi masih bingung lebaran pakai baju apa?? Ga mau dong padu padannya terlihat basi, bagi kamu yang ingin punya pakaian muslim kekinian dengan harga terjangkau saya merekomendasikan Zalora Indonesia, yaitu website e-commerce yang menyediakan fashion terbaru, terbaik dan pastinya harganya worth it banget buat cowok maupun cewek di Indonesia. 



Barangnya ready stok di Indonesia jadi nggak usah nunggu terlalu lama, dan jelas trusted ya~ you have my word~ so please if you interested go check their collection about baju muslim wanita and see their beautiful collection!

Sekian post saya kali ini, thanks for sticking up with my review leave comment or like so I'll know what you think, see you~










No comments:

Post a Comment