Friday, June 21, 2019

(REVIEW) Some By Mi Glow Luminous Ampoule Mask

Halooo semuaaa!!

Kembali lagi dengan postinganku yang berhubungan dengan perbeauty-an, sekarang aku mau membahas tentang mask sheet lagi! Mask sheet ini dari Korea dan terbilang masih cukup baru rilis, langsung aja baca yuk reviewku tentang Some By Mi Glow Luminous Ampoule Mask!.


Bagi yang masih asing, Somebymi ini merupakan brand baru asal Korea yang namanya melejit karena serum tea treenya yang booming banget beberapa saat lalu, semenjak itu mereka merilis berbagai macam produk skincare, aku sendiri tau brand ini sejak dulu pas mereka lebih fokus ke makeup, cuma memang dulu namanya ngga seterkenal sekarang.

Berbeda dengan brand lain yang memiliki berbagai macam varian, Somebymi hanya memiliki 3 varian setahuku,tapi aku bakal mereview cuma dua, yaitu yang Tea Tree Calming dan Diamond Brightening karena varian satunya itu moisturizing mask, sedangkan wajahku ngga terlalu butuh karena tipe wajahku berminyak.

Packaging :


Desain dari mask sheet ini cukup catchy dan bagus disesuaikan dengan kandungannya, yang teatree memakai tema hijau dengan gambar daun teh sedangkan yang diamond mengunakan warna merah dengan gambar diamond berkilau di bagian depan bungkusnya.


Pada bagian belakang terdapat gambar dan keterangan cara pakai, klaim, komposisi, dan nama serta alamat perusahaan, yang aku sayangkan sih translate Inggrisnya cuma sedikit, yaitu di bagian klaim dan juga cara pakai, padahal aku penasaran arti semuanya, hehe.

Formula:


Sekarang beralih ke formulasinya, sebelum itu aku bakal kasih tahu komposisi dari tiap varian maskernya.

Tea Tree Calming Glow Luminous Ampoule Mask: 
Water, Glycerin, Glycereth-26, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Artemisia Vulgaris Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Origanum vulgare Leaf Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Portulaca Oleracea Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, 1,2-Hexanediol, Butylene glycol, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Arginine, Carbomer, Xanthan Gum, Hydroxyethylcellulose, Panthenol, Dipotassium Glycyrrhizate, Disodium EDTA, Hexylene Glycol, Hydroxyacetophenone, Ethylhexylglycerin.

Diamond Brightening Glow Luminous Ampoule Mask: 
Water, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol Punica Granatum Fruit Extract, Pearl Extract, 1,2-Hexanediol Hydroxyethylcellulose, Glycerin, Arginine, Carbomer, Camellia Sinensis Leaf Extract, Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Coptis Chinensis Root Extract, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Dipotassium Glycyrrhizate, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Rosa Canina Fruit Oil, PVM/MA Copolymer, Glycine, Serine, Glutamic Acid, Aspartic Acid, Leucine, Alanine, Lysine, Tyrosine, Phenylalanine, Valine, Threonine, Proline, Isoleucine, Histidine, Methionine, Cysteine, Diamond powder.

Dapat dilihat kalau dari ingredient list di atas, yang varian tea tree benar-benar memasukkan ekstrak tea tree yang lumayan banyak pada mask sheet (urutan ke 4), sedangkan yang varian diamond brightening hanya memasukkan sedikiiiitttt sekali diamond powder pada maskernya (bagian terakhir) ini berarti kandungan brightening pada varian si diamond ini sebenarnya bukan karena diamond powdernya, tapi lebih dari pearl extract (urutan ke 4), padahal yang jadi nilai jual itu diamondnya, well, aku sih ngga terlalu masalah karena kita semua tahu diamond powder itu ngga murah :D.

Aku sendiri saat membuka mask sheet dari Somebymi ini merasa kalau bahan sheetnya lembut dan sedikit transparan, essencenya lumayan banyak bahkan bisa aku pakai beberapa hari berikutnya, wanginya enak dan ngga mengganggu. Untuk essencenya sendiri ngga terlalu kental dan berwarna sedikit bening, kedua varian memiliki essence yang cepat meresap di kulitku yang berminyak.

Impression :


Kesanku saat memakai Somebymi Luminous Ampoule Mask ini enakkkk banget, karena baik dari sheet maupun essence ngga ada yang membuat kulitku alergi atau iritasi, nyaman dipakai, dan juga lumayan lama keringnya sekitar 20-30 menit meskipun disarankan cuma pakai selama 15 menit. 

Setelah memakai, aku merasa wajahku jadi lebih lembut, halus, cerah dan juga kenyal. Untuk yang varian Tea tree, aku merasa essencenya dapat membantu jerawatku yang merah jadi lebih kalem keesokan harinya, sedangkan yang brightening mencerahkan wajahku dengan baik. Hal yang membuatku suka mask sheet ini daripada yang lain adalah efeknya yang long lasting, berbeda dengan mask sheet lain yang keesokan harinya setelah dibilas efeknya hilang, setelah essence dari somebymi mask sheet ini dibilas aku masih merasakan efek lembab, kenyal dan halusnya seharian penuh, efek cerahnya juga masih ada membuat masker ini cocok banget dipakai sehari sebelum acara penting.

Buat minusnya aku sendiri ngga merasa ada minus yang berlebihan, cuma susah dicari karena cuma beberapa olshop saja yang jual, dan ukuran maskernya aja yang masih terlalu lebar buatku dan bagian hidung serta mata bolongnya terlalu lebar, selain itu aku tidak menemukan minus lainnya.

What I like about this product :
- Kinda cheap
- Good packaging
- Lightweight essence
- Make my skin smooth, plump, and brighter
- Calming redness and ance
- Long lasting effect

What I don't like about this product :
- Hard to find in Indonesia
- Mask size is too big for me

Overall : 4.5/5
Repurchase? YES

Aku merekomendasikan Some By Mi Glow Luminous Ampoule Mask varian Tea Tree dan Diamond Brightening ini bagi kalian yang mencari mask sheet yang memiliki efek mencerahkan dan juga calming acne, essencenya cocok untuk pemilik kulit berminyak tapi masih moisturizing sehingga juga cocok bagi pemilik kulit kering. Secara harga juga lumayan murah sekitar 18-25rb rupiah di olshop.

Thanks for sticking up with my review, comment, share, or react below so I'll know what you think! See you~

9 comments:

  1. Wahhh jadi pengen coba dehh pas liat review yang sangat bagus dri kakak😍😍

    ReplyDelete
  2. Baru tauu ada masker ini, baguus yaa kak...semoga akuu berkesempatan mencobanya.

    ReplyDelete
  3. Baru tau some by mi ada maskernya, bisa dicoba deh ini. Bisa kalemin redness sama jerawat itu impian aku dah.

    ReplyDelete
  4. aku penasaran sama yg calming, jadi pengen beli tapi sama tonernya aja belum sempet coba

    ReplyDelete
  5. Review yang sangat bagus beb. Penyampaiannya bikin orang pengen nyobain sheet mask ini juga.

    ReplyDelete
  6. Aduuuh racun baru nih jadi ngiler pengen ciba juga kayaknya kulit makin kenyel ya abis pake ini

    ReplyDelete
  7. Harganya murah dan cocok buat acne ya beb? Mau dong beli

    ReplyDelete
  8. Game Slot Pragmatic Pasti UNTUNG Hanya Di Janji99 !!!
    Untuk Lebih Jelas Silahkan Chat Kami DISINI !!!

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete