Friday, June 28, 2019

(REVIEW) Happy Mask Jeju Face Mask

Haloooo semuuaaa!! 

Kali ini aku kembali dengan postingan terakhir pada bulan Juni ini. Nah, kali ini aku bakal ngebahas (lagi) tentang mask sheet! Yup, aku suka banget pakai mask sheet karena selain praktis, bisa dibawa santai, dan essencenya bisa dipakai beberapa kali. Sekarang langsung aja yuk baca reviewku tentang Happy Mask Jeju Face Mask.


Happy Mask ini merupakan brand yang aku temukan di Guardian, katanya sih dibuat di Korea dan diimpor oleh Indonesia, tapi menurutku dari packaging dan juga penjelasan lebih menyasar pasar luar negeri daripada Korea sendiri, correct me if I'm wrong I never been to Korea, tapi aku ga pernah dengar ada orang Korea yang ngehype sama merk ini.

Diantara beberapa varian, aku memilih untuk beli yang varian Jeju Green Tea for Healty Skin dan Jeju Lily for Radiant Skin. Kalau aku baca, klaimnya yang varian Green Tea lebih ke arah relaxing dan antioxidant, sedangkan yang Lily untuk mencerahkan wajah.

Packaging :


Click to zoom

Packagingnya mencolok banget menurutku karena komposisi warna dan juga fontnya memang eye catching banget, ngga norak, tapi jelas bukan seleraku yang lebih suka packaging polosan untuk skincare. Di bagian belakang terdapat keterangan klaim, cara penggunaan, komposisi, dan juga keterangan perusahaan yang ditulis dalam hangul dan bahasa Inggris.

Formula :


Pertama aku akan bahas maskernya yang terbuat dari bahan cotton, menurutku teksturnya kurang halus untuk muka, lalu potongannya juga agak kasar, untuk ukurannya untung tidak terlalu besar dan lubang mata dan mulut pas ukurannya. Untuk essence aku merasa essencenya cair sekali hampir seperti air, selain itu warnanya bening. Aku suka sama wanginya karena menyesuaikan varian, misal varian green tea wanginya green tea menyegarkan, sedangkan varian lily wanginya harum bunga yang aku suka banget, bikin rileks dan juga ngga terlalu artificial.

Impression :


Saat aku memakai masker ini hal yang aku perhatikan pertama adalah maskernya yang ngga terlalu nempel di wajah terutama bagian sekitar mulut. Padahal maskernya masih basah banget dan juga barusan aku tempel tapi entah mengapa ngga mau nempel dengan sempurna di wajah. Setelah 15-20 menit maskernya sudah mulai kering jadi aku lepas dan pijat wajahku supaya essencenya bisa meresap dengan baik. Untuk essence aku suka sama teksturnya yang ngga berat sehingga bisa meresap dengan cepat di wajah, sayangnya terlalu cair dan ngga terlihat banyak komposisi di dalam essence tersebut, tapi untuk melembabkan, menghaluskan dan mencerahkan masker ini masih bisa mengerjakannya dengan baik, tapi sama seperti mask sheet lain, keesokan harinya saat aku bilas wajahku efek whiteningnya akan hilang.


What I like about this product :
- Cheap
- Mudah ditemukan di Indonesia
- Essencenya mudah meresap dan tidak lengket
- Mencerahkan dan melembutkan kulit 

What I don't like about this product :
- Bahan masker yang kasar
- Sulit menempel di wajah
- Desainnya kurang suka

Overall : 3/5
Repurchase? Maybe

Aku merekomendasikan masker ini bagi kalian yang sedang mencari mask sheet dengan harga terjangkau, selain itu masker ini cocok buat kalian yang memiliki kulit oily dan kombinasi karena essencenya yang tidak kental (tapi aku tidak tahu untuk varian lainnya sama atau tidak). Harganya murah 18-20 rb rupiah dan sering promo +1000 dapat 2 di Guardian.

Thanks for sticking up with my review, comment, share, or react below so I'll know what you think! See you~

No comments:

Post a Comment