Saturday, February 2, 2019

(REVIEW) Let Me Skin H20 Modelling Mask Green


Haiii semuaa!! Kembali lagi denganku, dan kali ini aku mau mereview tentang modelling mask. Bagi yang kurang familiar dengan istilah "modelling mask", basically kita diberi "adonan" masker, kemudian kita campur sendiri dan diaduk (biasanya di wadahnya) sampai rata dan kental, kemudian baru kita pakai di wajah. Nah modelling mask yang mau aku review ini adalah Let Me Skin H20 Modelling Mask.

Let Me Skin sendiri adalah brand dari Korea Selatan, sebenarnya ada beberapa varian tapi yang aku pilih adalah yang Green, berfungsi untuk soothing dan melembabkan.


Packaging :

Untuk packagingnya unik banget menurutku, karena bentuknya kapsul gede dengan dua warna yang matching, untuk varian ini warnanya hijau toska dan kuning muda. Di bagian depan terdapat logo Let me skin, dan di bagian belakang terdapat sticker keterangan dalam hangul, jadi aku ga ngerti artinya apa.


Saat dibuka terdapat 5 iem di dalam kapsul jumbo ini, 2 diantaranya adalah modelling mask nya, 2 lainnya adalah essence, dan satu aplikator.



Pada bagian belakang terdapat keterangan dalam hangul yang lagi-lagi aku tidak mengerti artinya, huhu.


Cara pakai :

1. Tuang maskernya (yang bungkus no.1) ke dalam wadah kapsul
2. Lalu tuang essencenya (yang bungkus no.2) ke dalam wadah yang sama
3. Aduk dan ratakan sampai berbentuk gel/kental 
4. Oles di wajah dan ratakan, tunggu sampai kering
5. Peel off maskernya sampai bersih

Impression :

Jadi saat pertama aku tahu bentuk modelling mask nya aku sedikit terkejut dengan teksturnya yang kental banget dan warnanya seperti lem jaman SD dulu. Tapi wanginya enak banget, bikin rileks. Sedangkan kalau essencenya cair dan berwarna hampir sama seperti modelling masknya, sayangnya, kalau sudah dibuka kita harus cepat-cepat mencampur dan mengolesnya di wajah, karena kalau ngga nanti teksturnya jadi kental seperti lem dan susah diratakan di wajah.

Isi maskernya banyak banget, bahkan menurutku terlalu banyak dan bisa dibuat 2 orang sekali pakai. Setelah dioles aku merasakan sensasi dingin yang menenangkan, aku tidak merasakan efek panas atau iritasi jadi menurutku formulanya termasuk gentle untuk kulit. Untuk menunggu kering, butuh waktu sekitar 20 menit baru bisa dikelupas maskernya, setelah dikelupas wajahku terasa halus, bersih, lembab dan kenyal. I really like the result, untuk jerawatku yang merah juga ampuh membuatnya lebih kalem, tapi untuk jerawat yang sudah ada matanya aku tidak tahu apakah masker ini berpengaruh.

Overall, aku suka dengan masker ini, minusnya cuma pengaplikasiannya yang kurang praktis dan bisa sedikit berantakan kalau ngga hati-hati, tekstur maskernya juga kental dan lengket di tangan. Tapi menurutku masker ini fun to use, dan juga benar-benar berfungsi buat soothing dan melembabkan wajah.



Tertarik untuk mencoba? Langsung order aja di :


Harga diskon dari 270rb jadi tinggal 240rb.


Thanks for sticking up with my review, comment, share, or react below so I'll know what you think! See you~

10 comments:

  1. maafkan mba :( tapi aku ga suka masker model gini, better model sheet mask

    ReplyDelete
  2. Kemasannya yang unik dan gede kayak gitu bikin orang2 tergiur deh. Tapi kayaknya kok rempong makenya hehehe.

    ReplyDelete
  3. Penasaran akutu sama masker ini. Cm ga kesampean cobain hehehe...

    ReplyDelete
  4. Hmm bagi aku masker ini lumayan butuh effort ya mba, aku prefer pakai makser ini kalo pas lagi perawatan facial hehe

    ReplyDelete
  5. agak rempong tapi aku suka sensasi pas peel off nya heweheheheh

    ReplyDelete
  6. Dari packagingnya aja aku udah suka. Jafi penasaran pengen ngerasain langsung.

    ReplyDelete
  7. Waaaawww gemaah banget packagingnya kapsul gitu 😍

    ReplyDelete
  8. Aku gemesh ama packagingnya nih hehe tp pas tau cara pakenya kok ngerasa ribet ya wkwk

    ReplyDelete
  9. wadah maskernya ternyata gede yaa. bisa buat tempat brush tuh :D

    ReplyDelete
  10. Bru tau arti modelling mask tu kwkw dn tmpatnya gede bgt unik kaya capsule gtu

    ReplyDelete