Monday, October 1, 2018

(REVIEW) Noera Skincare Body Lightening Lotion & Lightening Body Scrub

Haii semuaa, kembali lagi denganku di sini. Pada postingan kali ini aku mau memperkenalkan pada kalian semua sebuah brand skincare yang  akhir-akhir ini aku pakai, brand ini cukup ngehits di Instagram dan juga produk lokal loh, namanya Noera Skincare. 





Noera merupakan brand local yang mengusung konsep kecantikan alami. Setiap produk Noera berasal dari bahanbahan alami yang aman dipakai sehari sehari, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui . Aku mendapat kesempatan dari Bloggirls.id dan Noera untuk mencoba  Noera lightening body lotion & scrub, keduanya sudah bersertifikasi BPOM.

1. Noera Body Lightening Lotion




Klaim : Noera Body Lightening merupakan lotion dan pemutih badan dengan formula yg sangat aman dan terbukti cepat memutihkan kulit tanpa efek samping, cocok digunakan pada kulit normal maupun kulit sensitif. Efek dari Whiteningnya akan terlihat setelah beberapa kali pemakaian rutin, kandungan whitening dan vitaminnya meresap kedalam lapisan kulit sehingga memberikan efek kulit putih cerah dari hari kehari secara PERMANENT, semakin rutin perawatan hasil semakin cepat dan maksimal.

Packaging : Packaging Body Lotion ini cukup simpel dan girly. Aku suka banget sama stikernya yang berdesain vintage tapi masih feminin karena warna pink dan cokelatnya yang soft. Model tutupnya flip cap, sehingga dapat mengatur banyaknya produk yang mau dikeluarkan saat dipencet. Dalam satu tube terdapat produk sebanyak 100gr.




Pada bagian belakang tube lotion terdapat klaim, keterangan cara pakai, komposisi, nama dan alamat pabrik serta perusahaan. Sayangnya tutup botol lotionnya kurang "Terbuka" gitu, jadi kalau mau mengeluarkan lotionnya harus dipencet agak keras, mungkin tekstur lotionnya juga berpengaruh.

Cara pakai :

Dipakai siang hari & malam hari sebelum tidur  


Formulasi :

kiri : sebelum diratakan, kanan : sesudah

Untuk teksturnya sendiri cukup thick tapi masih terbilang mudah diratakan, warnanya putih dengan wangi yang cukup strong, personally aku tidak masalah tapi untuk yang hidungnya sensitif dengan bebauan aku tidak tahu apakah akan suka. 

Impression : Yang bikin amazed adalah setelah diratakan kulitku jadi lebih putih dari sebelumnya! Yup, instan hasilnya dan menurutku hasil putihnya tidak permanen, tetapi setelah aku rajin memakai body lotion Noera ini selama seminggu, aku merasakan kulitku jadi satu tingkat lebih cerah dari biasanya. Tetapi perlu diingat bahwa produk ini adalah body lotion untuk pemutih, jadi bagi yang mencari extra moisture mungkin produk ini tidak bisa betul-betul melembabkan, kulitku sendiri agak kering tapi ngga sampai extra dry, jadi di aku masih terasa melembabkan dan membuat kulitku halus serta lebih kenyal.


2. Noera Body Lightening  Body Scrub



Klaim : 

1. Efektif, ampuh dan terbukti memutihkan kulit akibat sinar matahari maupun faktor genetic
2. Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati
3. Mengembalikan/ memutihkan warna kulit gosong akibat sering terkena sinar matahari. Melembutkan kulit, melembabkan dan membuat kulit tampak glow
4. Memudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru.

Packaging : Scrub dari Noera ini memiliki packaging yang sama menarik dan girly seperti body lotionnya, dengan stiker berwarna pink dan cokelat soft, di bagian depan tutup terdapat logo Noera dan nama Produk. Jarnya sendiri terbuat dari plastik dan tutupnya terbuat dari semacam kaleng, hal ini membuatku senang karena kalau gak sengaja jatuhin bunyinya ngga bakal kenceng-kenceng banget dan tidak akan pecah.


Pada stiker di sekeliling jar scrub, terdapat klaim, komposisi, nama pabrik, nama perusahaan dan juga keterangan no.BPOM dan kedaluwarsa. Semuanya ditulis dengan font berwarna cokelat senada dengan temanya.

Cara pakai :

Dipakai 1-2x dalam 1 minggu  

Formulasi : 


Body scrub ini memiliki kandungan scrub dengan ukuran yang tidak terlalu gede, sehingga saat di ratakan tidak terlalu kasar dan cocok untuk kulit sensitif. Untuk wanginya enak banget, wangi floral yang segar, warna produknya pink muda dengan scrub berwarna putih, isinya lumayan banyak yaitu 120gr.

Impression : 

kiri : sebelum diratakan, kanan : sesudah diratakan

Setelah memakai Noera Body Scrub, aku merasa kulitku jadi lebih cerah daripada sebelumnya, scrubnya tidak terlalu kasar sehingga kulitku yang sensitif tidak iritasi, untuk klaim memutihkan secara permanen aku belum merasakannya, ini dapat dimaklumi karena aku barusan pakai sekitar seminggu, begitu juga dengan menghilangkan bekas luka, masih belum terlihat hasilnya di aku. Tetapi kulitku jadi lebih halus, lembut, dan juga kenyal, aku suka sekali hasilnya karena setelah mandi badan jadi terasa lebih segar dan bersih, apalagi wangi scrubnya yang tidak hilang untuk beberapa saat, jadi membuat badanku harum.


Overall : 4/5
Kesimpulannya sih aku suka sama body scrub dan juga body lotion dari Noera ini, menurutku hasilnya bagus meskipun ngga langsung terlihat banget dalam seminggu, aku sendiri sudah pengalaman nyoba produk-produk whitening tapi seringkali alergi dan gatel-gatel, tapi pas pakai Noera ini ngga ada reaksi alergi apapun! jadi menurutku kandungannya masih kalem dan aman buat kulit sensitif, worth to try buat kalian yang ingin menghilangkan belang di kulit, bekas luka, atau memutihkan kulit dengan skincare yang tidak keras.


Kalau kalian tertarik untuk membeli produk-produk ini, kalian bisa mendapatkannya di :

Social Media
Instagram                    : @noeraskincare

Shop
Shopee
Line
: noeraskincare (https://shopee.co.id/noeraskincare)
:
@noeraskincare
Whatsapp : (+62) 81 221 545 736

Price
Rp 200.000 / paket (body lotion & scrub)  

No comments:

Post a Comment