Wednesday, December 6, 2017

(Beauty Talk) Masker Wajah Terbaik di Bawah 50 ribu Rupiah

Haiii semuaa!!


Kali ini aku kembali dengan postingan  yang sedikit berbeda, aku akan menulis tentang masker wajah mana yang menurutku masker wajah terbaik yang pernah aku coba. Aku sendiri sebenarnya dulu tidak pernah memakai masker, mau itu wash off, peel off, atau mask sheet. Tetapi sejak menjadi beauty blogger, pengalaman memakai masker ku jadi mayan banyak, dan aku mau share produk masker yang paling aku suka.

Postingan kali ini aku berkolaborasi dengan Komunitas Beauty Blogger & Vlogger, they really have an amazing community! Bagi para blogger dan vlogger yang ingin bergabung membuat kolaborasi bersama bisa langsung klik di link atas.


Mau tau masker apa yang jadi favku? Baca terus postinganku sampai selesai :D.


Innisfree it's real squeeze mask

Masker pertama yang paling aku suka, adalah mask sheet dari Innisfree, siapa beauty enthusiast yang ngga kenal Innisfree? Merk dari Korea Selatan ini terkenal dengan produk mask sheetnya yang bernama It's real squeeze mask. Sering banget mask sheet ini seliweran di timeline sosmed atau juga online shop, awalnya aku skeptis sama masker ini dan kukira hasilnya bakal biasa aja sama seperti merk lain.





Tapi ternyata It's real squeeze mask ini enak banget di wajah, ukuran maskernya ngga terlalu lebar dan lubangnya juga ga terlau besar, essencenya banyak dan ngga bikin lengket, selain itu cepat menyerap sehingga wajahku yang berjerawat dan berminyak nyaman pakainya. Aku paling suka memakai varian bija, karena setelah memakai aku perhatikan jerawatku jadi lebih kalem dan mengecil! Saat digabungkan dengan skincare malam lain, keesokan harinya jerawatnya sudah kempes atau paling tidak, sudah tidak meradang lagi. Pokoknya love banget sama mask sheet ini!

Acnes Tea Tee Oil Clay Mask

Masker favorit lainnya adalah Acnes Tea Tree Oil Clay Mask. Masker ini adalah masker wash off, jadi sifatnya dioles setelah itu ditunggu selama 10-20 menit, kemudian dibilas dengan air. Masker ini merupakan salah satu rangkaian pengusir jerawat dari Acnes, Acnes sendiri adalah salah satu brand dari Mentholatum yang dikhususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat, warna khasnya adala hijau putih seperti D*tol. 

Hal yang aku suka dari Acnes Tea Tree Oil Clay Mask adalah khasiatnya dalam mengobati jerawat. Setelah aku memakai masker ini aku memperhatikan jerawatku jadi mengempes dan keesokan harinya sudah tidak meradang. Dan entah mengapa masker ini meskipun harganya terjangkau (sekitar 30 ribuan) tapi tekstur claynya ngga murahan loh, jadi beneran clay dan rasa mentholnya terasa. Tapi sama seperti masker oles lain, jangan sampai kelamaan memakainya soalnya nanti wajah jadi merasa kering dan gatal. 

Itu adalah pendapatku soal masker wajah terbaik di bawah 50rb yang pernah aku gunakan! Aku sendiri akan mencoba masker-masker lainnya dan hopefully, menemukan masker yang lebih baik dan menjadi holy grailku. 

Selain aku, blogger cantik Rahma Brilianita juga membuat list masker kesukaannya, kalau mau tahu klik saja gambar di bawah ini :




Thanks untuk KBBV yang telah memberi kesempatan collab, dan for the readers for sticking up with my review, like, comment, or share below so I'll know what you think! See you~









1 comment:

  1. Terimakasih infonya, hal-hal yang disebutkan diatas memang cukup untuk menunjang kecantikan, agar lebih efisien lagi gunakan voucher belanja produk-produknya di Shopee April Branded Sale hanya di shopdiscount.

    ReplyDelete