Wednesday, August 10, 2016

Celebrating : Althea Turns one! Impression + Unboxing

HALLO SEMUA...


Tidak terasa sudah bulan Agustus, tinggal beberapa bulan lagi sebelum tahun 2017 haha :D
Pada postingan kali ini saya tidak akan mereview sebuah produk, tetapi merayakan ulang tahun sebuah Korean e-commerce website yang sedang naik daun akhir-akhir ini, yaitu Althea Indonesia!!!.




Pada tanggal 20 Juli kemarin, Althea merayakan ulang tahunnya yang ke-1, ada banyak sekali promo serta lomba untuk merayakannya, berikut ini  event menarik yang mereka lakukan :




1. Pembagian produk full size gratis kepada 1000 pembeli pertama, caranya mudah yaitu saat akan melakukan checkout dibagian kode nya isi ALTHEATURNS1, nanti secara otomatis pesanan kita akan terdaftar untuk mendapatkan salah satu produk full size Althea secara gratis.

2. Birthday rebate, dimana kita dapat memilih 3 produk tertentu di website Althea secara gratis! Caranya saat kita berbelanja produk yang bertanda khusus 'birthday rebate' kita tinggal checkout saja, nanti otomatis mendapatkan cashback senilai barang yang kita beli, jadi itungannya gratis.

3. Ikuti kontes rayakan #altheaturns1! Caranya pada pemesanan tanggal 20-31 Juli selain pesanan kita, Althea juga akan mengirimi birthday kit, yang terdiri dari stiker, topi, serta balon. Nah kita tinggal berfoto menggunakan birthday kit tersebut lalu menguploadnya di instagram maupun facebook, jangan lupa gunakan hashtag #altheaturns1 dan menangkan hadiah menarik seperti :
Grand Prize x 1 Winner
Macbook Air + Ipad Air 2
2nd Prize x 2 Winner
iPhone 6S / Samsung Galaxy S6 Edge
3rd Prize x 1 Winner
Canon EOS m10 selfie camera
4th Prize x 3 Winner
Althea Shopping Credits $300
5th prize x 10 Winner
Althea Beauty Box worth $100
Consolation Prizes x 30 Winner

Althea Shopping Credits $10


Saya sendiri sangat bersemangat dengan adanya event ini dan memesan di web Althea pada tanggal 22 Juli, dibandingkan dengan pengiriman saya yang dulu dihandle SRE Korea pesanan saya kali ini dikirim oleh e-cargo, dan menurut saya lebih cepat pakai SRE, yang sekarang dari pesanan tangal 22 saya terima tanggal 4 Agustus, sedikit lebih lama dari biasanya. Tapi mending daripada PO di olshop sih ^^.

lucu kaan
Saya mendapat birthday kit ini dalam keadaan polosan dan belum dibentuk, jadi dibentuk topi sendiri dan menempel stikernya sendiri, sebagian stiker saya tempet di topi sebagian lagi di box, can't help it karena box special ultahnya lucuu bangettt!

happy birthday!!

Keliatannya stiker yang saya tempel bukan jadi angka satu tapi sepuluh ya hehe, tapi gapapa semoga aja Althea tetep berjaya meski nanti berumur 10 tahun :D (ngeles). 


Anyway, dalam haul kali ini apa saja sih barang yang saya pilih?.

jeng jeng!!!

Dalam kesempatan belanja ini saya membeli produk-produk terbaru dan yang nggak sempat saya beli di haul yang pertama dulu. Produknya adalah :


1. Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow in Brown (free refill!)
2. Elizavecca Gold CF Nest White Bomb Eye Cream 
3. Witch's Pouch COlor Corrector CC Cream SPF 50+ PA+++
4. It's My Peeling Wash
5. It's My Magic Sponge
6. It's My Magic Puff
7. April Skin Magic Snow Cushion no.23

8. Witch's Pouch My Lip Love Gauge in I Love You

Dari kedelapan produk diatas saya dapat free full size product yaitu Witch's Pouch My Lip Love Gauge, yaitu lipstick lucu dengan shade pink segar. Check out review for these products soon! XD


Saya sendiri merasa celebration ini begitu meriah dirayakan oleh Althea, dan moga aja menang lombanya, amiinn. Semoga kedepannya Althea semakin berjaya dan tentu saja semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya, terutama saya ingin mereka menambah jumlah produk di website, terutama yang limited edition.


Sekian postingan dari saya, thanks for sticking up with my post, see you on the next post!.



HAPPY BIRTHDAY ALTHEA INDONESIA!!