Saturday, February 6, 2016

(Mini Review) Ellips Hair Vitamin Nutri Color

Hai hai semuanya, apa kabar masi baik kaann :D


Bagi cewek-cewek yang rambutnya diwarnai pasti pengen kan warnanya gak ilang (but it's impossible without recolor :().
Apalagi seperti saya yang terpaksa di bleach karena warnanya gak masuk-masuk, dan akhirnya harus keluar tenaga lebiih ekstra buat merawat rambut bleaching-an.

FYI, rambut saya sudah saya warnai macam-macam, mulai ungu, hijau, biru, abu-abu, dan sekarang betah di orange. Tapi rambut saya ombre, jadi yang di bleach cuma bawahnya aja, yang atas tetep warna cokelat, because I love brown haired girl.

Nah pas lagi minta dicat in mbak salonnya dia bilang rambut saya kasaar sekali meskipun sudah saya masker di rumah setiap seminggu sekali, dan mengusulkan saya memakai ellips hair vitamin. Saya yang sumpek punya rambut kayak sapu ijuk akhirnya ngacir ke Hypermart terdekat dan membeli Ellips Hair Vitamin Nutri Color.




maaf ya potonya pake flash hihihi


Saya mau sedikit share tentang Ellips Hair Vitamin yang varian Nutri Color. Nutri Color ini menurut  klaimnya memiliki kandungan Moroccn Oil yang berfungsi untuk merawat rambut yang diwarnai, melembutkannya, dan membuat warna rambut tahan lama!

Ellips sendiri memiliki dua size, yang kecil berisi 6 pcs seperti di poto dan yang tabung berisi 60 pcs hair vitamin. Tapi karena coba-coba saya beli yang kecil saja.

Varian hair vitamin ini bermacam-macam dan agak mirip-mirip, tapi yang khusus untuk rambut berwarna ya cuma ungu ini.



Cara pakainya cukup mudah, ambil satu atau dua (sesuai dengan panjang dan tebal rambut) kapsul (?) Hair Vitamin lalu gunting bagian atasnya yang kayak dot itu, kalau gak ada gunting juga bisa disobek pinggirnya.


kelihatan nggak cairannya
Hair Vitamin ini berbentuk cair dengan konsistensi agak lengket tapi tidak terlalu kental, wanginya sendiri berbeda-beda tergantung dengan variannya, saya pernah pakai yang warna pink-hitam, yang khusus untuk melembutkan, wanginya floral banget, sedangkan yang ini lebih wangi oilnya, mungkin kayak vitamin anak-anak Scott's Emulsion tapi tanpa bau jeruknya. Sedangkan warnanya bening.

Untuk mengaplikasikan hair vitamin ini disarankan setelah keramas saat rambut setengah kering. Jadi jangan pas basah atau pas terlalu kering.

Saya sendiri cuma perlu satu setiap keramas, karena meski rambut saya panjang dan tebal saya hanya memakai di bagian yang bekas bleaching saja, alias ujung-ujung rambut. 


setelah diaplikasikan ke rambut setengah basah, iya gak keliatan oren kan
Personally saya kok malah lebih suka ke Ellips varian Pink-Hitam karena rambut saya lembuuut sekali setelah pakai itu, tapi kalau yang ungu, yang Nutri Color ini rambut saya tetap agak kasar. 

Tapiii, warna rambut saya tahan lebih lama lo! FYI, warna orange yang saya pakai adalah cat rambut seharga 23 rb rupiah karena saya sudah cari di salon tidak ada warna orange yang saya inginkan jadilah saya beli sendiri di salon supplier dan minta dicatkan di salon.

Warna orennya sendiri gak begitu keliatan karena sudah ditimpuk dengan warna-warna lain dulu, tapi kalau di luar keliatan ngejreng.

What I like :

- Cheap
- Membuat warna rambut lebih tahan lama
- Membuat rambut sedikit lebih halus

What I don't like :

-  Rambut masih lebih kasar dari rambut normal
- Isinya ssedikiitt hehe
- Yang varian nutri color ini tidak ada di swalayan kecil, adanya di Hypermart atau hero
- Nggak memperkuat rambut, rambut saya masih mudah patah

Overall 3/5

Thanks for sticking up with my review, leave your thoughts below and lemme know what you think!

No comments:

Post a Comment