Thursday, February 18, 2016

Daiso Natural Pack Charchoal Mask Review

Haii semua dengan saya disini :D

Kali ini saya mau mereview tentang peel off mask yang katanya sih bagus banget.

Yaitu..... Daiso Natural Pack Charcoal Mask!!

Masker ini sendiri saya beli secara online, tapi bagi yang rumahnya dekat dengan Daiso store saya sarankan langsung membeli saja disana.


Sekarang yuk lihat penampakannya.....




Masker ini terkenal dengan keampuhannya mengangkat komedo, saya dulu memakai Biore pore pack, tapi setelah melihat orang-orang yang suka banget dan harganya yang murah akhirnya saya memutuskan untuk mencoba.


Dari packagingnya sendiri sederhana, berbentuk tube dengan warna putih, dan hitam sebagai tulisan dan tutupnya. Di atas tubenya ada tulisan dalam bahasa Jepang dengan gambar maskernya.






Untunya produk ini nggak full Nihongo, di bawahnya ada tulisan Inggrisnya, yang mana sangat membantu sekali bagi manusia yang tidak bisa membaca huruf Jepang seperti saya hahaha.

Tutupnya sendiri berbentuk ulir, dan ada sealnya jika baru (lihat gambar). 

Sekarang saatnya saya lihat isi dari mask ini.


swatch di tangan
Ternyata teksturnya agak runny. Memang seperti masker peel off lainnya bentuknya kental, tapi tidak sekental masker garnier dan Naturgo (saya sarankan jangan coba Naturgo, karena ternyata ini produk abal). 
Untuk baunya sendiri tidak begitu tajam dan jujur saya sampai tidak memperhatikan baunya karena memang biasa saja, tidak ada yang spesial, cuma bau masker dengan tambahan floral.


 Hal yang saya perhatikan saat memakai masker ini.... susah banget diratakan. Memang pertama kelihatan bagus hitam rata, tapi setelah agak kering mulai terlihat bolong-bolong dan harus saya timpa lagi dengan jari.

Pertama saya juga bingung harus memakai hanya di hidung atau seluruh wajah, karena di stiker terlihat seluruh wajah tapi di instruksi bahasa Inggrisnya dipakai di hidung saja. Karena saya lihat teksturnya yang gampang bolong, "Wah kalo dipake seluruh wajah bisa boros nih." Akhirnya cuma pakai di hidung saja XD



saat dipakai, dan saat dicopot, ignore my ugly skin

Pas foto diatas adalah hasil setelah saya timpa lagi saat terlihat bolong-bolong. Untuk keringnya sendiri masker ini tidak membutuhkan waktu sampai 30 menit. Mungkin 15 menit sudah kering.


Mungkin di foto tidak kelihatan tapi komedo yang terangkat lumayan lah, meski lebih tokcer Biore Pore Pack sih menurut saya.


Kiri, sebelum memakai, Kanan sesudah memakai

Mencopotnya susah-susah gampang, tidak sesakit yang saya kira (mungkin karena sudah sering facial jadi kebal ni muka diapain, tapi jelas terasa tarikannya.

Bisa dilihat dari foto diatas before afternya tidak begitu berbeda, dan saya merasa masih banyak komedo, saran saya sebelum memakai masker wajahnya diuapi dulu supaya pori-pori terbuka dan komedo gampang diangkat. 


However, pas coba ini saya lagi males ngelakuinnya, jadi mungkin pengaruh ya.


What I like about this product :

- Cheap, bagus buat yang mau coba-coba peel off of mask

- Baunya tidak menyengat
- Mengangkat komedo
Isi lumayan banyak

What I don't like about this product :


- Susah diratakan
- Komedo masih banyak yang belum terangkat
- Setelah dilepas masih ada yang belum terangkat, terutama bagian     pinggir.

3/5

Repurchase? No. Prefer Biore Pore Pack ^^

No comments:

Post a Comment