Saturday, November 30, 2019

(REVIEW) Naruko Magnolia Brightening and Firming Mask Ex

Salah satu step skincare favoritku ada maskeran, diantara berbagai jenis masker yang paling aku suka yaitu mask sheet. Mask sheet merupakan cara maskeran paling mudah karena tinggal buka bungkusnya lalu tempelkan ke wajah, makanya banyak sekali persediaan mask sheetku, nah, kali ini aku bakal mereview mask sheet yang pernah ngetren yaitu Naruko Magnolia Brightening and Firming Mask Ex. Yuk langsung aja baca reviewnya!


Naruko merupakan brand dari Taiwan, selain mask sheet mereka juga baru-baru ini mengeluarkan rangkaian skincare untuk berbagai jenis kulit, tetapi produk yang paling terkenal itu mask sheetnya. Mask sheet Naruko ini memiliki 3 varian, yaitu yang warna pink untuk melembabkan, warna hijau untuk kulit berjerawat dan berminyak, sedangkan yang putih untuk mencerahkan. Oh iya, meski dari Taiwan kita yang di Indonesia bisa mendapatkan produk Naruko dengan mudah karena Naruko telah mendistribusikan produknya ke beberapa negara termasuk Indonesia, dan kalau di online mereka sering ngadain diskon lho.

Klaim :

"This elastic mask is designed for firming and brightening skin. Its anti-glycation and anti-oxidation effects effectively improve skin's overall clarity to deliver a bright complexion. Please note this mask has ear hooks for firming and lifting skin."

Komposisi :

Water, Caprylic/Capric Triglyceride, PEG-4 Olivate, Sorbitan Olivate, 1,3 Butylene Glycol, Xanthan Gum, Shea Butter, Phenoxyethanol, Kalanchoe spathulata, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Ginkgo Biloba Leaf Extract, Artemisia Umbelliformis Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Tremella Fuciformis Extract, Solidago Virgaurea Extract, Triethanol amine, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Lecithin, Carbomer, Hydroxyethylcellulose, Algin, Hydrolyzed Hibiscus Esculentus Extract, Argania Spinosa Kernel Extract, Allantoin, Argan Oil, Plantago Lanceolata Leaf Extract, Michelia Alba Leaf Oil, Arbutin, Tranexamic Acid, Michelia alba, Citrus limonum.

Packaging :


Packaging mask sheet Naruko ini menurutku minimalis, pada bagian depan masker hanya ada nama merk dan nama produk dengan font berwarna putih-silver, sedangkan warna latarnya putih membuat tulisannya agak susah ditangkap di kamera.



Pada bagian belakang terdapat informasi yang ditulis dengan bahasa Inggris dan Mandarin, menurutku ini helpful banget bagi pengguna yang tidak bisa bahasa Mandarin, dan juga ini berarti Naruko ngga cuma menyasar pasar lokal tapi internasional.

Formula :


Beralih ke formulanya, aku merasa kalau formulanya itu ngga terlalu cair dan cenderung ke arah kental, warna essence nya putih dan kalau ditempel di kulit tidak langsung menyerap, sehingga perlu ditunggu selama beberapa saat. Wangi essencenya tidak mengganggu justru enak banget, wangi bunga dan mungkin karena ini memiliki essence Magnolia wangi essencenya juga Magnolia (Aku personally ga pernah cium wangi Magnolia).

Impression :



Reaksiku saat pertama melihat mask sheetnya itu kaget banget, karena ukurannya gede dan juga ada dua bagian, yaitu bagian wajah  yang di bawahnya ada untuk dagu dan juga kaitan di pasang di telinga. Kalau aku lihat deskripsi di online shop fungsinya adalah untuk daerah Vline sehingga nanti bisa ketarik dan lebih kencang.

kaitan telinganya 
Yang aku suka dari mask sheet ini itu essencenya yang banyak, sehingga tidak mudah kering dan bisa bertahan sampai 30 menit baru terasa kering dan siap dilepas maskernya. Selain itu aku suka bagian dagunya karena masker jadi terasa "terkunci" dan ngga gampang geser atau lepas kalau udah mulai kering.

Me using Naruko Magnolia Brightening Mask Sheet

Impressionku setelah memakai masker dari Naruko ini adalah wajahku terasa lebih lembut dan haluuuussss, selain itu aku memperhatikan kalau wajahku benar-benar terasa cerah mungkin karena kandungan brighteningnya agak banyak. Tetapi yang aku kurang suka itu bahan maskernya yang agak kasar, sehingga wajahku agak ngga nyaman. Selain itu kalau beli masker ini terus ngga langsung dipakai, lama kelamaan maskernya jadi agak berindil-berindil dan kering, jadi aku sarankan kalau beli langsung dipakai ya.

What I like about this product :

- Mudah ditemukan di Indonesia
- Harganya murah dan sering promo
- Essencenya banyak
- Brighteningnya terasa (meski tidak permanen)
- Kulitku jadi halus dan lembab

What I don't like about this product :

- Bahan maskernya yang agak kasar

Overall : 3,5/5
Repurchase? Maybe 

Aku merekomendasikan produk ini bagi mereka yang pecinta mask sheet seperti aku, atau bagi yang cari mask sheet non lokal dengan budget ga terlalu tinggi. Aku sendiri tertarik untuk mencoba masker yang varian Tea Tree untuk kulit berminyak karena kulitku berminyak dan mudah jerawatan.

Thanks for sticking up with my review, click react, comment, or share so I'll know what you think! See you~



No comments:

Post a Comment