Saturday, December 29, 2018

(Unboxing + Mini Review) Althea Angels Welcome Gift



Haiii semuaa!! Kembali dengan postinganku kali ini, di penghujung tahun 2018 ini aku telah memiliki banyak pengalaman baik non blog maupun komunitas blog, this has been an amazing year and I'm very thankful for it, salah satu hal yang paling membanggakan di tahun ini adalah aku terpilih untuk menjadi salah satu Althea Angels!

Apa itu Althea Angels? Basically ini adalah program ambassador dari https://in.althea.kr/ yang bertujuan untuk mengenalkan website Althea ke seluruh khayalak, dalam hal ini seluruh cewe-cewe di Indonesia. Nah, aku pada bulan November kemarin terpilih menjadi salah satunya, betapa bahagianya diriku! Setelah terpilih, Althea kemudian mengirimkan Welcome gift, pada postingan ini aku akan unboxing serta membahas apa aja welcome gift yang aku dapat.




Altha Box yang aku dapet cutteeee banget, dengan gambar Angel dan logo Althea, latas belakang pink minimalis ini memang ciri khas Althea sejak dulu. Di dalam terdapat beberapa item, yaitu :

1. Althea Petal Velvet Powder #0 Translucent 3gr
2. Althea Petal Velvet Powder #23 Warm Beige 3gr
3. Althea Petal Velvet Powder #Pink Lavender 3gr
4. Althea Petal Velvet Sunaway 55ml
5. Althea Angels Exclusive Hand Mirror
+ Bonus Althea Makeup Pouch

Seluruh koleksinya lucu banget dan juga instagrammable menurutku, nah sekarang aku akan membahas sedikit masing-masing produk :


Althea Petal Velvet Powder #0 Translucent & #23 Warm Beige 3gr





Ini merupakan salah satu pelopor rangkaian makeup Althea Exclusive, alias Althea mengeluarkan merk makeupnya sendiri! Nah, produk ini adalah loose powder dengan dua shade, yaitu translucent / transparan yang cocok buat semua shade kulit, atau yang #23 untuk kulit agak gelap. Fungsi loose powder ini adalah :

- Mengurangi minyak
- Formulanya ringan
- Cocok untuk semua jenis kulit

Kandungan penting :


Ekstrak biji bunga Althea - kaya akan antioksidan, melindungi kulit dari faktor eksternal dan memastikan kulit untuk tetap baik dan lembab 


Polyphenols - Melindungi kulit dari radiasi matahari 

Saponarin - Memperbaiki sel kulit yang rusak dan mengembalikan elastisitas kulit yang menua


Komposisi :

SILICA, MICA, VINYL DIMETHICONE/METHICONE SILSESQUIOXANE CROSSPOLYMER, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, METHICONE, HIBISCUS SYRIACUS SEED EXTRACT, HYDROGENATED LECITHIN, 1,2-HEXANEDIOL, GLYCERYL CAPRYLATE, MALTODEXTRIN, FRAGRANCE

Harga : Rp.60.000,-

Lengkap banget kan fungsinya? Aku telah mencoba kedua varian dan menurutku memang ringan banget, bahkan tidak terasa seperti memakai bedak, partikel bedaknya halus sekali. Selain itu dapat mengunci makeup sehingga memiliki hasil matte, wajah terlihat segar dan oil free! Wanginya juga harummm banget, harumnya ngga terlalu bikin sesak, tapi malah wangi floral yang bikin rileks kalau dicium, worth banget!

Althea Petal Velvet Powder #Pink Lavender 3gr



Loose powder ini merupakan produk exclusive Althea untuk merayakan anniversary nya yang ketiga, jadi produk ini limited edition, sayangnya saat aku cek di web sudah sold out, semoga Althea mau merestok lagi because this product's bomb! Kegunaannya bagus banget, yaitu :

- Membuat makeup menjadi matte
- Ringan di wajah
- Pink Lavender shade dapat mencerahkan wajah

Kandungan penting yang ada di produk ini :

Ekstrak lavender - Menenangkan iritasi membantu memperbaiki kulit. Ini juga memiliki sifat aromaterapi untuk menenangkan

Lecithin terhidrogenasi - melembabkan kulit


Glycerin - Humektan yang menarik kelembaban ke kulit, mencegah dehidrasi

Komposisi :

Silica, Mica, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Methicone, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract., Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Glyceryl Caprylate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Fragrance, Ultramarines(Ci 77007), Red 30 Lake(Ci 73360), Iron Oxides(Ci 77491), Iron Oxides(Ci 77499)

Harga : Rp.66.000,-


Jadi selain membuat wajah menjadi matte, loose powder ini juga dapat membuat kita rileks tanpa harus khawatir kulit kita menjadi kering, aku telah mencoba dan benar wanginya lavender banget, bikin aku yang tadinya buru-buru mau keluar jadi lebih kalem haha. Partikel loose powdernya juga lembbuuutt, dan ringan, tapi untuk klaim melembabkan aku kurang merasakan karena kulitku oily, sebaliknya malah produk ini sukses membuat wajahku lebih matte.

Althea Petal Velvet Sunaway 55ml



Produk selanjutnya adalah Althea very own sunblock! Dengan judul catchy Petal Velvet Sunaway, produk ini sukses membuatku jatuh cinta hanya dengan melihat packagingnya yang minimalis.

Kegunaan :

- Tabir surya yang ringan dan translucent

- Memberikan kesegaran dan hidrasi kepada kulit 

- SPF50+, PA++++



Bahan utama :


Ekstrak Mawar Damask - Sangat menghidrasikan dan menenangkan iritasi, membuat kulit terasa sehat 

Minyak Geranium - Memberikan kulit yang bersinar meningkatkan dan menyembuhkan jerawat 

Formula pelembab - Memberikan hidrasi di dalam kulit


Komposisi :

WATER, CYCLOPENTASILOXANE, ZINC OXIDE, DISILOXANE, PROPANEDIOL, TITANIUM DIOXIDE, DICAPRYLYL ETHER, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, PELARGONIUM GRAVEOLENS FLOWER OIL, SALVIA OFFICINALIS (SAGE) OIL, POGOSTEMON CABLIN OIL, CITRUS AURANTIUM BERGAMIA (BERGAMOT) FRUIT OIL, ROSA DAMASCENA FLOWER EXTRACT, PEG-10 DIMETHICONE, STEARIC ACID, ALUMINUM HYDROXIDE, VINYL DIMETHICONE/METHICONE SILSESQUIOXANE CROSSPOLYMER, SODIUM CHLORIDE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, 1,2-HEXANEDIOL, SORBITAN CAPRYLATE, GLYCERYL CAPRYLATE, POLYGLYCERYL-6 POLYRICINOLEATE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, ETHYL HEXANEDIOL, CAPRYLYL GLYCOL

Harga : Rp. 145.000,-

Sunblok ini memiliki klaim yang sangat menggiurkan karena dapat menyembuhkan jerawat, sebagai pemilik kulit oily-acne prone, ini merupakan anugrah Tuhan! Saat kupakai sunblok ini ringan banget di wajah dan tidak mudah lumer meski terkena sinar matahari, selain melembabkan, wajahku juga tidak menunjukkan tanda-tanda alergi, tapi untuk klaim menyembuhkan jerawat aku belum merasakan dampak besarnya, well hal ini dimaklumi karena jerawatku emang bandel dan selalu membekas huhu.

BONUS

Selain ke empat produk di atas aku juga dikirim produk terbarunya Althea loh! Yaitu Althea Milk Peel Cream Mask (50ml).




Produk ini merupakan peeling cream dengan kandungan susu, kegunaannya adalah sebagai berikut :


- Masker pengelupas yang berubah dari tekstur tanah liat menjadi busa krim kocok 


- Mengandung ekstrak protein susu untuk melembabkan dan merevitalitas 

- Diformulasikan dengan AHA & BHA untuk melembutkan tetapi juga efektif membersihkan sel-sel kulit mati

Bahan utama :

Ekstrak protein susu - Melembabkan dan memperkuat kulit 

AHA & BHA - Secara lembut mengelupas sel-sel kulit mati untuk kulit yang halus 

Kaolin - Mendetoksifikasi dan menarik keluar kotoran dari pori-pori

Komposisi :

Water (Aqua), Kaolin, Glycerin, Disiloxane, Bentonite, Propanediol, Myristic Acid, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Stearicacid, Methyl Perfluorobutyl Ether, Potassium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Palmitic Acid , Ethylhexylglycerin, Milk Proteinextract, Disodium Edta, Gaultheria Procumbens (Wintergreen) Leaf Extract, Gluconolactone, Glycolic Acid, Titaniumdioxide (Ci 77891), Fragrance (Parfum), Coumarin*, Hexyl Cinnamal*, Citronellol* 

Harga : Rp. 139.000,-


Menarik banget kan? Aku sendiri saat pertama melihat produknya langsung mikir "aku bakal cobain ini langsung!" Apalagi setelah aku melihat tutup dispensernya yang seperti ini :


Mirip banget loh dengan tutupnya  krim kocok! Cara pakainya juga mudah :

Basahi kulit dan oleskan produk secara merata, pijat sampai mengeluarkan busa. Biarkan selama 30-60 detik sebelum membilasnya dengan air hangat. That's it!

Berikut adalah aku saat memakai Althea Milk Peel Cream Mask :

sorry for my weird face lol
Cream peel ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan, saat diaplikasikan ke wajah dalam beberapa detik krimnya menjadi "berbusa" lembut dan saat dipegang persis seperti whipped cream! Wanginya juga seperti krim kocok, membuat diriku lapar setiap kali pakai :D. Setelah kubilas, wajahku terasa jauh lebih kesat dan bersih, tapi tidak membuat wajahku sampai ketarik dan kering ya, selain itu aku rasa wajahku sedikit lebih cerah. Oh iya, bagi pemilik kulit sensiif jangan khawatir, karena peelingnya ini mild kok, ngga terlalu chemical jadi aman untuk semua jenis kulit.


Itu adalah seluruh rangkaian produk yang aku dapat dari Althea Welcome Box! 



Tertarik untuk mencobanya? langsung aja klik di :




Psst, seluruh produk ekslusif Althea di buat di Korea loh, jadi bagi penggemar K-beauty kalian harus coba! Thanks for sticking up with my post, click share, comment, or react below so I'll know what you think! See you~





No comments:

Post a Comment