Wednesday, September 19, 2018

Me Time Favoritku : Jalan-jalan Bokek dan Kuliner

Halooo semuuaa! Bagaimana kabarnya? Kembali lagi dengan postingan blogku, berbeda dengan tema-tema sebelumnya yang membahas soal beauty, kali ini aku berkolaborasi dengan Beautygoers akan membahas apa yang aku suka lakukan untuk me time. 



Ya, me time! Semua orang ada kalanya lelah dengan aktivitasnya yang terkesan monoton atau padat dan ingin menyendiri, tapi maksudnya di sini bukan menyendiri galau gitu, ngga, me time adalah saat dimana kamu melakukan hal-hal yang menyenangkan buatmu, bukan buat orang lain dan seringkali me time dilakukan sendirian, tapi bukan berarti me time yang dilakukan dengan orang lain ga kalah seru! Yang penting kalian ngerasa fresh dan ngga jenuh lagi. Jadi, apa yang aku lakukan kalau me time? 

Jalan-jalan! Yup, jalan-jalan.... bokek alias jalan-jalan yang ngga ngeluarin duit banyak.

Biasanya jalan-jalan bokek ku hanya terdiri dari pergi ke suatu tempat, selpi, atau foto-foto tempat tersebut, sounds boring? Well, tapi ini udah bikin pikiranku stres (aku emang orangnya jarang keluar :D). Biasanya sih aku muter-muter keliling tempat wisata di dekat daerahku seperti :

Surabaya North Quay

Trans Studio Mini Sidoarjo


Aku orangnya bukan anak ngetrip atau juga anak yang sering ke luar kota seperti Bali, Lombok dll, maklum anak rumahan. Kadangkala aku jalan-jalan bareng mas pacar, temen, tapi ga jarang juga kalau lagi beneran sumpek atau bosen jalan-jalan sendiri. Selain tempat wisata aku juga sering pergi ke cafe-cafe yang instagrammable dan foto-foto, tapi ini tergantung juga kalau tempatnya lagi rame ya malu mau foto hahaha.




Tetapi tentu saja kalau denger kata cafe jelas ada hal yang ga bisa dilepaskan, yaitu kulinernya! Ya, selain aku suka jalan-jalan bokek, pengeluaran "minimalis" ku adalah kulinernya, aku suka banget nyobain berbagai menu dari kafe-kafe kekinian terus aku foto. Ini adalah contoh hasil foto-foto kuliner yang aku punya :





No wonder I'm fat, lol. Aniwei, kalau udah ngelakuin me time pikiran jadi seger dan ga sumpek lagi, biasanya sih aku me time itu kalau weekend, atau tiba-tiba lagi badmood dan pengen refreshing, bisa nekat muter-muter sendiri juga. Oh ya bukan hanya aku loh yang punya me time favorit, si cantik Ririn juga memiliki me time favorit yang ngga kalah seru. Cek postingannya untuk mengetahui keseruan me time lainnya.

Ini adalah hal yang aku lakukan kalau me time, nah, sekarang apa yang biasanya kamu lakukan?

Bagi kalian yang mau bergabung dengan komunitas Beautygoers dan  merasakan keseruan collabnya kalian bisa bergabung di :

- IG Beautygoers : https://www.instagram.com/beautygoers/
- FB Group Beautygoers : https://www.facebook.com/groups/1975720236089534/

- Blog Beautygoers : http://www.beautygoers.com/

No comments:

Post a Comment