Sunday, April 22, 2018

(REVIEW) Beauty Creations Copperella 6 Piece Brush Set

Halooooo semuaaa!!!

Kembali lagi dengan aku di sini, apa kabar? Di postingan ini aku akan membahas tentang brush set dari sebuah brand yang lagi ngehits, yaitu Beauty Creations, seri brush yang aku review adalah seri Copperella 6 Piece Brush Set. Mau tau pendapatku tentang produk ini? Baca terus ya.



Hal pertama yang bikin aku naksir sama brush ini adalah gagang brushnya yang lucuuu bangett! Mengusung tema mermaid dan coral, Beauty Creations Copperella 6 Piece Brush Set menggunakan gagang kuas ulir dan warna bulu kuas yang berwarna warni, mengingatkanku dengan warna-warni coral.




Beauty Creations Copperella 6 Piece Brush Set menggunakan dus dengan bahan plastik kaku berwarna pink muda, di bagian depan terdapat seperti "bingkai emas" dengan plastik transparan agar dapat melihat brush di dalamnya. Sedangkan di bagian belakang terdapat barcode, keterangan dan alamat brand, serta kalimat "Kalau mau di featured di medsos official Beauty Creations pakai hashtag yang telah ditentukan." Menurutku dari segi dus biasa aja, malah kurang sreg sih kalau pakai plastik gini, soalnya jadi kelihatan kusam dan ga eye cathing.



Lain dengan box, brushnya kece gila,  terdiri dari 6 brush yang memiliki klaim dari official site-nya :

"Perfect for the every day look ; 
Powder Brush 
Blush Brush
Concealer Brush
Contour Brush 
Pro Eyeshadow Blender Brush
Highlight Fan Brush"

Aku membeli Beauty Creations Copperella 6 Piece Brush Set di Shopee dengan harga 175 ribu rupiah, aku pikir brushnya berukuran kecil karena harganya yang murah, ternyata gede banget! Untuk bulu brushnya lumayan lembut meskipun ada beberapa yang agak keluar dari jalannya. 



Untuk Powder Brush , Blush Brush, Contour Brush membuatku terkesan karena hasilnya bagus dan mirip dengan brush Real Technique yang aku punya, meskipun seratnya masih sedikit agak kasar.



Sedangkan untuk Concealer Brush, Pro Eyeshadow Blender Brush, Highlight Fan Brush, juga bagus banget, bulunya halus dan lembut, apalagi Fan Brushnya, nggak terlalu tipis tapi juga ngga terlalu tebel, pas lah pokoknya.


Berikut ini adalah hasil makeup look ku dengan memakai Beauty Creations Copperella 6 Piece Brush Set :





Overal : 5/5

Pokoknya aku merekomendasikan Beauty Creations Copperella 6 Piece Brush Set bagi yang ingin memiliki brush set dengan harga terjangkau atau juga yang masih pemula dalam bermakeup dan ingin mencari brush starter bagus dengan budget sedikit. 

Thanks for sticking up with my review, comment, like, or share below so I'll know what you think! See you~

No comments:

Post a Comment