Sunday, May 28, 2017

Unboxing + Review Perfectbeauty Beauty Box

Haii semua!!


Kali ini aku mau membahas tentang kesempatanku unboxing beauty box yang baru aku dapatkan dari Perfecbeauty.id, penasaran kan isinya, cek yuk!.


Mungkin hampir semua ciwi-ciwi tau kalau Perfectbeauty.id adalah portal belanja untuk kebutuhan wajah dan tubuh wanita, mulai dari skincare, body care, sampai suplemen semua ada disini. Saat aku dapet beauty box ini aku langsung excited banget karena boxnya cantik sekali. Ukurannya lumayan besar dengan warna utama pink. Di depannya ada logo Perfectbeauty dengan tulisan "Your Online Beauty Solution" besera link medsos mereka. Nah ini adalah isi dari beauty box nya :
Tadaaa

So Cuteee
Di dalam beauty box kali ini aku mendapatkan produk-produk dari La Rose. Apa itu La Rose? La Rose adalah brand yang khusus untuk menjawab kebutuhan rambut wanita terutama rambut yang rusak,  kering dan bercabang. Aku mendapatkan La Rose Rouge Shampoo and Conditioner Set beserta La Rose Rouge Cherubim Sisir Anti Kusut.

La Rose Rouge Shampoo and Conditioner Set

La Rose Rouge Shampoo and Conditioner Set packagingnya lucuu banget, dengan warna hot pink sebagai main color, desain dan font yang girly bikin cocok banget buat kamu yang suka dengan hal girlish, aku sendiri orangnya agak tomboi tapi kalau udah kena packaging selucu ini I can't help but squel in excitement.

bagian belakang
Kalau di bagian depan ada nama produk, logo, dan keterangan website di bagian belakang ada info tentang komposisi, nama perusahaan dan distributor, netto, dan keterangan cara pakai. Ternyata Perfect beauty ini distributor Indonesia resmi dari La Rose!.

La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner mengatasi rambut yang rusak, kering, bercabang dan ngembang. Banyak wanita saat ini terekspos dengan berbagai bahan kimia baik itu dari hair coloring, smoothing, bonding, dan lainnya. La Rose merestorasi rambut yang telah rusak menjadi sehat kembali, bahkan memberikan tampilan jatuh dan lurus seperti di smoothing setelah pemakaian rutin.

Hal ini dimungkinkan karena Shampoo La Rose menggunakan kadar deterjen yang sangat rendah. Deterjen memang dapat menciptakan busa yang banyak, namun sebenarnya deterjen berlebih tidaklah baik untuk rambut kita karena dapat menjadikan rambut kusam, kering dan ngembang. Walaupun kadar deterjen rendah, La Rose mengandung de-ionized water, keratine dan nutrisi vitamin lainnya yang membersihkan dan menyegarkan rambut namun ramah dan tidak merusak kutikula rambut.

Conditioner La Rose dilain sisi adalah produk yang menutrisi rambut yang telah rusak agar dapat menjadi halus dan lembut kembali.. Lihat perubahan rambut anda dari pemakaian pertama menggunakan La Rose, gunakan secara berkala untuk hasil yang terbaik. Aku pribadi memiliki rambut rusak, kering, dan bercabang, mainly karena bleaching, karena itu aku excited banget ingin segera mencoba produk dari La Rose ini.

Konsistensinya
Shampoo nya sendiri lebih cair dan bening daripada kondisionernya, which is fine karena memang kebanyakan juga shampoo lebih ringan teksturnya sedangkan conditioner lebih berat karena conditioner mengandung lebih banyak kandungan untuk merawat rambut. Baunya harum banget, seperti harumnya bunga, jadi kalau pakai ini aku selalu cium-cium rambutku karena harumnya. Tetapi meskipun sekilas sama dengan merk-merk lain, La Rose ini busanya tidak begitu banyak, hal ini mungkin karena kandungan detergen La Rose lebih sedikit, menurutku sih bagus, karena jika terlalu banyak detergen rambut akan semakin kering, apalagi untuk rambut yang diwarnai, it's no no.


Cara pakai:
Shampoo - Gunakan shampoo La Rose setiap hari, aman digunakan karena kandungan deterjen yang rendah tadi. Pijat kulit kepala dan remas-remas rambut dengan Shampoo La Rose untuk hasil maksimal.
Conditioner - Gunakan conditioner La Rose setiap 2 atau 3 hari sekali, namun untuk rambut rusak parah bisa gunakan sehari sekali. Gunakan setelah shampoo-an dan gunakan hanya pada bagian rambut (jangan terkena kulit kepala). Remas-remas dan massage ringan rambut anda dengan Conditioner La Rose, diamkan beberapa menit dan kemudian bilas.

Hasilnya? Rambutku lebih halus, mudah disisir, dan tidak sekaku kalau pakai produk lain yang biasanya aku pakai, apalagi dengan baunya yang harum, jatuh cinta banget jadinya.

What I like :
- Cute design
- Smells good
- Rambut jadi lembut, halus, dan mudah disisir
- Dapat merawat rambut rusak bekas diwarnai

What I like :
- Actual price is pricey (@Rp. 75.000)


Cherubim Sisir anti Kusut
Sekarang ke sisirnya, Cherubim ini klaimnya menguraikan rambut yang kusut. Menguraikan tiap helai rambut dengan mudah dan menjadikan rambut halus dan jatuh. Jadi sesudah pakai shampoo dan conditioner lebih afdol pakai sisir ini supaya rambut yang masih ada kusut-kusutnya sehabis di keramasi jadi terurai dan halus. Desainnya bagus banget dengan sayap malaikatnya, kebetulan aku dapat yang warna hitam dengan mata sisir berwarna pink, it's cuuteee!.
Mata sisirnya


Before

After
 Awal-awal aku agak skeptis dengan sisirnya karena aku tidak pernah memakai gigi sisir yang besar dan tebel tapi setelah aku coba rambutku bisa diatur dengan mudah dan hasilnya sama seperti kalau aku pakai sisirku yang biasanya. Which is good, tapi aku tidak menemukan keistimewaan lebih dari sisir ini, yah memang fungsinya hanya untuk mengurai rambut yang kusut dan mereka telah melakukan sesuai dengan klaimnya.

What I like :
- Cute Design 
- Rambut mudah diatur
- Mudah pemakaiannya

What I don't like :
- Nothing really special
- Actual Price is pricey (Rp. 135.000)

Kesimpulannya sih aku suka banget dengan rangkaian produk La Rose ini, aku merekomendasikan buat kalian yang punya rambut rusak karena diwarnai, kusam, kering dan bercabang. Kalian bisa mendapatkan rangkaian perawatan rambut dari La Rose di Perfecbeauty dan terdapat banyak brand lain yang juga berguna untuk solusi rambut kering, jadi cek aja di link yang aku sertain.

Terima kasih untuk perfect beauty telah memberi kesempatan untuk mencoba produk-produk yang kece ini.  And thanks for sticking up with my post guys, leave a like, comment, or share below so I'll know what you think! And please subscribe to my gfc, instagram, and bloglovin so you won't miss my post, see you in the next post~


No comments:

Post a Comment