Sunday, March 19, 2017

Flowrin's Note 1st Giveaway Announcement


Hai semuaa! Kali ini saya mau ngadain giveaway yang pertama buat blog ini! Excited banget deh, dan deg-deg-an karena takut nanti ada yang kurang, hehe. Sebelum itu saya berterima kasih akan support yang telah saya terima selama kurang lebih setaun ini, banyak sekali pengalaman ngeblog yang dulu belum pernah terbayangkan, dan gak nyangka juga sih setaun blog ini udah di view kurang lebih 150k! It's beyond my wildest dream, really thank you for all of you that already read my blog!.

Hadiah bagi satu orang pemenang adalah :


1. Purbasari Lipstick Color Matte seri baru no. 91-95
2. La color Semi Permanent Auto Eyeliner
3. Maybelline Volum' Express Turbo Boost Waterproof Mascara
4. Pixy BB cream Bright Fix no.2 Cream
5. Ailus Lasting Smooth Powder Foundation no. 140 Light Pink Beige
6. Maybelline Color Show Blush shade Wooden Rose

Semua produk ini new dan ada yang sudah saya review di blogku ada yang belom, perlu diingat ini murni giveaway dari saya dan tidak berafiliasi dengan brand manapun, jadi semua hadiah di atas asli saya beli dengan kantong sendiri ^^.

Giveaway ini dimulai pada tanggal 19 Maret 2017 sampai dengan tanggal 8 April 2017, pemenang akan diumumkan hari senin tanggal 9 April 2017. Yuk yang mau gabung cek persayaratannya yaitu :

1. Follow akun instagram serta follow google friend connect saya, ada di bagian pojok kanan dari page blog saya. Like foto ini serta foto-foto lain di akun ig saya. (link ig saya disini, atau bsa cek di sidebar kanan)
2. Repost dan tag min. 5 orang temanmu (no olshop, no fake account) jangan lupa tag saya juga ya!
3. Sertakan hashtag #Flowrinsnote1stGiveaway supaya  mudah mencarinya
4. Repost tidak wajib berkali-kali sekali sudah gpp, tapi kalau mau lebih dari sekali bisa dan ada poin plusnya hehe

Sekian post pengumuman ini, see you and good luck~


No comments:

Post a Comment