Friday, February 3, 2017

(REVIEW) Esthetic House VITA 3000 in Vitamin AC Vita-Capsule Cream

HAII SEMUA....

Kembali lagi dengan saya disini, kali ini saya kembali dengan mereview skincare dari Korea Selatan, yaitu VITA 3000 dari Esthetic House! Nah kalau biasanya vitamin yang diserap ke tubuh berbentuk kapsul ataupun serum, yang ini berbentuk vita-capsule cream, penasaran? Cek reviewku yuk!.

VITA AC 3000
Saya pertama kali tahu brand ini dari Althea Indonesia, sebelumnya nggak pernah tahu apalagi brandnya Esthetic House, saya belum pernah denger, penasaran dengan konsep vitamin capsulenya serta harganya kok murah, akhirnya setelah galau milih varian yang mana saya pilih yang varian AC, sebenarnya masih banyak varian lain yang dinamakan sesuai dengan kandungan vitamin di dalamnya, seperti A adalah vitamin A, B vitamin B, dll.

Kalau yang saya pilih ini  AC, yaitu perpaduan antara Vitamin A & C, jadi memiliki kegunaan keduanya, yaitu mengencangkan wajah, anti wrinkle, skin tightening, whitening, memudarkan bekas jerawat, dll, banyak banget deh dan katanya mengandung 3000mg vitamin, produk ini juga menggunakan bahan-bahan alami tanpa paraben, ethanol, mineral oil dan pewarna.

samping
belakang

samping
Packagingnya sederhana, dusnya panjang dan agak ramping dengan latar warna ungu-putih, warna packagingnya tergantung dari varian dan mnurut saya sih kurang nyambung aja vitamin A & C pakai warna ungu, yah cuma pendapat sih. Di bagian belakang maupun samping dus terdapat keterangan seperti komposisi, cara pakai, nama dan alamat perusahaan tapi sayangnya, semua pakai huruf hangul, jadi produk ini kurang friendly untuk market internasional.

kinda cute, right?
Nah saat dibuka terlihatlah wadahnya yang berbentuk mengerucut di bagian mulut tube, ini memudahkan kita supaya mengatur krim yang keluar supaya tidak kebanyakan, tapi minusnya jadi agak susah mencetnya, harus dengan tenaga agak ekstra baru krimnya bisa keluar. Packagingnya menurut saya cute tapi dusnya jadi bikin kurang menarik, karena biasa banget kombinasi warna dan desainnya.

maaf nggak kapsulnya ngga bgitu terlihat
Setelah keluar, bau yang saya tahu adalah bau jeruk, mungkin karena ada kandungan vitamin C nya, tapi nggak tahu untuk varian lain apakah baunya berbeda-beda, yang pasti kalau yang AC ini jeruknya terasa banget, tapi ngga begitu membuat saya terganggu, mungkin ini akan mengganggu bagi yang sensitif dengan bau-bauan.

Dan di bagian krimnya yang putih terdapat kapsul kecil-kecil berwarna kehijauan, kadang kemerahan, menurutku sih campur warnanya, dan saat dibaurkan akan membaur di kulit, inilah kandungan vitaminnya yang dibilang capsule cream, cuma kapsulnya ngga terlalu banyak dibandingkan dengan krimnya yang putih.

Setelah memakai kulit wajah jadi agak cerah meskipun sifat krimnya transparan, dan karena saya memakai ni untuk krim malam jadi saya diamkan sampai besok pagi, dan hasilnya lumayan membuat wajah cerah dan halus, cuma untuk klaim memudarkan bekas jerawat belum saya rasakan, dan untuk anti wrinkle saya juga kurang merasakan maybe karena kulit saya masih 20-an awal, tapi kulit saya terasa cukup kencang pagi harinya. Sayangnya juga produk ini membuat kulit saya terasa minyakan kalau dipakai terlalu banyak.

What I like :
- Baunya menyegarkan
- Cocok untuk kulit sensitif
- Membuat wajah terasa halus, cerah dan kencang

What I don't like :
- Tidak memudarkan bekas jerawat maupun menyembuhkan jerawat
- Membuat wajah tambah berminyak kalau diberi terlalu banyak
- Packagingnya biasa banget
- Susah didapat di Indonesia

Overal : 3,5/5
Repurchase? No.

Menurut saya capsule cream ini cocok buat yang pengen merasakan inovasi baru vitamin berbentuk kapsul, dan yang ingin mencari krim malam dengan menyesuaikan masalah kulit, tapi saya pribadi ngga repurchase karena hasilnya yang so-so dan ingin nyobain produk lain.

Thanks for sticking up with my review, let me know what you think, comment, like, or share below, and if you don't mind please subscibe to my bloglovin, instagram, or GFC, see you~

No comments:

Post a Comment