Thursday, April 28, 2016

Review : Mizzu Eyeliner Pen (Black)

HAIIII SEMUAAAA!!!!


Sebenarnya ya, sebenarnya review kali ini sudah rencana saya buat sejak postingan saya yang Januari Haul. Tapi entah kenapa baru inget sekarang, padahal produknya sudah saya pakai berkali-kali, dan teman-temannya sudah saya post hahaha

Well okelah langsung aja saya mau ngetik soal eyeliner bentuk spidol lokal, murah meriah, dan namanya kayak merk Korea/Jepang... itu adalah Mizzu Perfect wear eyeliner pen shade black.

mizu perfect wear eyeliner


Pertama saya kenal brand ini saya mikir, ah merk Korea nih, eh pas tau harganya kok murah bingiittss saya langsung mikir kalau itu yang KW, ternyata nggak sodara-sodara! Mizzu memang merk kosmetik yang kisaran harganya murah banget dari 20 rb - 50 rb an, dari semua produk yang bikin mereka terkenal ya si eyeliner ini. Dan lebih kagetnya lagi Mizzu adalah produk asli Indonesia!

Saya yang lagi cari eyeliner bentuk spidol langsung beli karena buat coba-coba dan murah, I have nothing to lose.

mizzu eyeliner pen swatch
berasa pake spidol beneran 

Dulu packagingnya Mizzu adalah dibungkus kotak mika berwarna sesuai dengan shadenya, misalnya hitam ya kotaknya hitam, tapi sekarang Mizzu eyeliner memakai kotak garis-garis hitam kayak zebra cross dengan aksen pink dan putih, personally dua-duanya sih oke aja.

Pas saya buka ternyata beneran bentuk spidol, tapi nggak keras kayak eyeliner pen merk R*vl*n yang pernah saya coba, masi empuk dan cenderung kyak kuas. Bentuknya slim dan terlihat classy, yah nggak terlihat seperti produk lokal lah.

mizzu pen eyeliner swatch
swatch nya 
Untuk pigmentation nya oke ya, kayak tinta hitam gitu, sekali oleh langsung keluar warnanya, cuma sayangnya eyeliner ini harus didiamkan 20 detik supaya kering dan trust me, terutama kamu yang punya hooded eyes mending tunggu kering aja daripada meleber kemana-mana kayak Deddy Cor****

kiri sebelum, kanan sesudah pake, abaikan alis liar saya

Menurutku eyeliner ini cocok untuk yang pengen coba wing eyeliner, atau garis-garis yang tebel soalnya karena aplikatornya termasuk gendut dia jadi susah bkin garis tipis. Demo diatas butuh perjuangan banget biar garisnya gak terlalu tebel-tebel.

eyeliner wing

with eyeshadow
Untuk ketahanannya, eyeliner ini nggak waterproof dan sweatproof, jadi saya sarankan pake eye primer biar lebih tahan lama dan ngaca-ngaca cantik liat ada yang meleber nggak.  Saya pakai dari pagi-sore sudah hampir  tak berbekas, palingan yah tengah hari sekitar jam 12 sudah mulai hilang,

Meski begitu saya suka sekali dengan eyeliner ini, aplikasinya mudah, pigmented dan murah!

What I like :
- Cheap
- I love marker shaped eyeliner
- Super pigmented
- Easy application (for winged or full line)

What I don't like :
- Not waterproof or sweatproof
- Smudge easily
- Hard to draw thin line
- Must wait 20 seconds to dry off

Overal 3,5/5

Repurchase? Yes

Thanks for sticking up with my review, comment below I know what you think! See ya! :D

No comments:

Post a Comment