Tuesday, March 30, 2021

(First Impression + Review) Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Skincare merupakan barang yang essential buatku, setiap hari aku melihat berbagai inovasi skincare asli dari Indonesia yang semakin lama semakin keren, nah, kali ini aku mau membahas salah satu produk yang baru aja launching dari Azalea Beauty, yaitu Azalea Amazing Glass Skin  Face Serum. Tanpa basa - basi lagi langsung aja scroll untuk mengetahui pendapatku.


Klaim :
“Dengan Almond Oil dan Olive Oil yang mampu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah . Wajah tampak lebih berkilau dan cerah merona. Cepat menyerap dan dermatologist tested sehingga cocok untuk ALL SKIN TYPE), Face Serum terdapat kandungan Vitamin E untuk anti aging, Face Serum ini juga bisa membantu memudarkan bekas jerawat. Selain itu Azalea Amazing Glass Skin juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Non Comedogenic, Halal, dan sudah BPOM.”

Komposisi : 
Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Sweet Almond Prunus Amygdalus Dulcis Oil, C12-15 Akyl Benzoate, Olive Olea Europaea Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate.

Jadi kalau aku lihat dari komposisinya, kandungan almond oil dan olive oilnya adalah salah satu kandungan utamanya, apalagi dengan komposisi yang nggak 'ribet' kurasa produk face serum ini bahan-bahannya alami dan cocok untuk pemilik kulit sensitif sekalipun. Manfaat Almond Oil dan Olive oil sendiri dipercaya dapat melembabkan kulit sehingga membuat kulit plumpy, membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, serta membantu membuat kulit wajah menjadi glowing seperti glass skin.

Harga : Rp.109.000
Netto : 30ml

Packaging :

Azalea Amazing Glass Skin  Face Serum ini terbagi menjadi box dan wadah botol kaca, pada boxnya terdapat tulisan merk dan nama produk dengan nuansa hijau, kuning dan pink yang Azalea banget, sedangkan botolnya sendiri tidak terlalu berat tetapi masih terlihat mewah dengan stiker nama produk dan merk di bagian depan, karena botolnya transparan kita dapat melihat isi serumnya dengan jelas.



Oh iya pada belakang dusnya terdapat klaim, cara pakai, komposisi serta keterangan kode produksi dan exp, cara pakai face serum ini mudah banget loh, yaitu :
  1. Bersihkan wajah dan teteskan face serum ke wajah dan ratakan
  2. Pijat perlahan ke arah atas supaya hasilnya maksimal
  3. Gunakan secara rutin setiap pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.
First Impression :

Ketika aku melihat formulasi dari face serum Azalea ini aku merasa takjub karena meskipun judulnya oil tetapi warnanya tidak terlihat seperti oil, bening banget dan mudah diambil dengan pipet. Selain itu teksturnya cair dan mudah diratakan, karena produk ini tidak mengandung parfum, jadi dapat tercium bau oil pada produknya which is fine, karena meskipun berbau oil tetapi tidak menyengat dan masih nyaman buatku.

Berikut adalah swatch Azalea Amazing Glass Skin  Face Serum di tanganku :
Sebelum diratakan

Setelah diratakan


Terlihat dari gambar di atas kalau face serum ini mudah sekali menyerap di kulit, setelah menyerap butuh beberapa menit sampai rasa 'oiliness' dari serum ini untuk hilang.

First Experience :

Setelah memakai face serum ini, wajahku merasa tidak berat dan jadi lebih plump. Berikut adalah foto serumnya di wajahku :

kiri : sebelum, kanan : sesudah

Keesokan harinya wajahku jadi lebih segar, halus dan juga masih terasa plumpy, serumnya juga tidak berat dan menyerap dengan sempurna di kulitku sehingga dapat di layer dengan skincare lainnya. Selain itu meskipun kulitku berminyak dan berjerawat tetapi serum ini tidak membuat kulitku tambah iritasi ataupun beruntusan, selain itu juga tidak membuat jerawatku tambah parah jadi beneran mild formulanya. Hal yang aku suka juga dengan price point Rp.95.000 isinya lumayan banyak apalagi aku pakainya cuma 3 tetes biasanya karena takut over moisturizing.

Sekian reviewku tentang Azalea Amazing Glass Skin  Face Serum, menurutku overall serum ini worth it banget untuk dicoba apalagi cocok bagi semua jenis kulit dan bahannya beneran alami, aku sendiri mau pakai terus serum ini untuk mengetahui efeknya dalam jangka panjang karena aku masih beberapa hari pakai serum ini. 

Me with Azalea Amazing Glass Skin  Face Serum

Azalea Amazing Glass Skin  Face Serum ini bisa didapatkan di :

22 comments:

  1. Aku juga pakai Azalea Amazing Glass Skin Serum nih, memang bagus banget dan cepet nyerap di kulit, bikin kulit lembab ❤️

    ReplyDelete
  2. Aku juga lagi pakai face serum Azalea yang baru ini kak. Manfaatnya oke banget. Dia bikin kulitku kelihatan lebih glowing gitu.

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai nih face serumnya, ga nangka banget Tektur oil tp cepat meresap

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai face serum ini ketika mau tidur. Keesokan harinya wajah jadi lembab dan kenyal gitu kulitnya ❤

    ReplyDelete
  5. Iya cocok juga ke kulitku yang berjerawat

    ReplyDelete
  6. Untuk hidung aku gak nyium ada wangi, mungkin karena 'soft' sekali ya aromanya :)

    ReplyDelete
  7. Setuju banget, serum ini bikin kulit kerasa lebih plump!

    ReplyDelete
  8. Teksturnya suka banget, aneh soalnya..kek air tp agak oily, terus cepet banget meresapnya tanpa ninggalin lengket. Top markotop deh produknya.

    ReplyDelete
  9. aku juga suka pakai serum ini, walaupun kandungan utamanya oil, tapi cepat meresap dikulit wajah dan bikin glowing

    ReplyDelete
  10. Aku pun suka banget sama teksturnya ringan, cepet meresap dan ga lengket yaa

    ReplyDelete
  11. Setuju segar dan tambah halus bgt kulit wajah kak

    ReplyDelete
  12. Suka deh sama teksturnya yg ringan gitu

    ReplyDelete
  13. Aku uda pake 2 minggu kak xan hasilnya bikin wajah lembab banget

    ReplyDelete
  14. Hasil alhir yang bikin glowing suka banget deh

    ReplyDelete
  15. Setuju banget sama review nya karena aku juga pakai ini alhamdulillah cocok beb. Aman untuk kulit sensitif skin. 😍 cepat meresap juga.

    ReplyDelete
  16. Serum nya gak berat di kulit jd nya gak bikin risih yaa..

    ReplyDelete
  17. Aku udah coba! Bagus banget buat yang kulitnya kering.

    ReplyDelete
  18. Pori-pori wajahnya kayak tampak mengecil ya ini kalau dilihat dari fotonya.

    ReplyDelete
  19. Baru kali ini aku cocok pake serum oil, teksturnya seringan itu ya 😍

    ReplyDelete
  20. Bagus ya produknya, akujg ud coba, alhamdulillah cocok

    ReplyDelete