Tuesday, July 28, 2020

(COLLAB + TUTORIAL) Makeup Mata Warna-warni Bareng Beautiesquad


Pada bulan Juli ini, aku sedang berkolaborasi dengan Beautiesquad dengan tema summer, pada postinganku yang kemarin, aku telah membahas tentang apa aja barang-barang yang ngga boleh kalian lewati untuk menghadapi musim panas. Nah kali ini aku bakal membahas tentang EOTD warna-warni yang aku buat khusus untuk kolaborasi ini. Yuk langsung aja baca terus postingannya!



Jadi untuk membuat  makeup look kali ini, aku terinspirasi dari eyelook colorful yang aku temukan di Instagram dan juga tentang matahari terbenam, tetapi kalau misal cuma mencampur warna0warna warm menurutku agak membosankan karena selama ini aku sering banget pakai warna warm untuk eyelook ku, akhirnya aku memutuskan mencampur warna warm dengan cool tone, produk yang aku gunakan adalah :

- Fanbo Eyebrow Pencil brown
- Beauty Creations Elsa Eyeshadow Palette
- Colourpop Dream St. Eyeshadow Palette
- Colourpop The Zodiac Eyeshadow Palette
- Madam Gie Concealer
- Makeuppuccino Eyelashes
- Maybelline Falsies Push Up Drama Mascara

Tutorial :

1. Baurkan eyeshadow warna biru tosca pada bagian kelopak mata, sisakan bagian tengahnya ya.

2. Taruh eyeshadow warna hijau pada bagian atas warna biru kemudian blend 


3. Gunakan concealer untuk bagian tengah mata


4. Gunakan warna ungu di kanan dan kiri bagian yang sudah diberi concealer

5. Campurkan warna pink dan oranye di samping warna ungu dan blend


6. Gunakan warna emas untuk bagian atas dekat warna oranye dan blend


7. Gunakan bulu mata palsu dan bubuhkan warna emas di bagian ujung mata


8. Gunakan maskara di bagian atas maupun bawah bulu mata

DONE!!

Mudah sekali bukan? Kurasa look kali ini lumayan bagus meskipun aku tahu kalau teknik blendku masih harus diasah huhu. Anyway thank you untuk Beautiesquad yang sudah memberik kesempatan untuk collab, bagi kalian yang ingin gabung dalam kolaborasi maupun menjadi member BS, kalian bisa klik banner di bawah ini :


Berikut adalah hasil karya beauty blogger lainnya :




Cek juga yuk blog post dan hasil karya kak Oryza yang gak kalah kece :


Thanks for sticking up with my post about colorful eye makeup, comment, share, or react below so I'll know what you think! See you~

No comments:

Post a Comment