Saturday, October 7, 2017

(REVIEW) Cherimoa KARADOS Mask Pack


HAIIIII....
Kali ini aku akan mereview tentang mask sheet yang aku tahu saat berjalan-jalan ke Guard*an dan menemukan diskon +1000 dapat dua, yaitu KARADOS Mask Pack. Sebenarnya apa Karados ini dan apakah mask sheetnya bagus? Baca terus ya.

Bagian belakang

Pertama aku kira merk ini adalah merk mask sheet lokal, tetapi aslinya ini brand Korea loh,  dan adalah salah satu brand dari Cherimoa, mask sheet ngehits yang bergambar hewan biasa direview blogger-blogger (aku belum review, very soon tho'), lambangnya juga unik yaitu lambang kuda. Kalau ngga diskon hargaya sekitar 17 ribuan, dan kalau pas lagi ada promo +1000 dapat dua, murah banget. 

Desainnya sederhana, warna putih dengan warna bermacam-macam untuk membedakan tiap fungsi. aku membeli semua variannya : Snail (Brightening), Bird's Nest (Anti aging), Aloe (Soothing), dan Horse Oil (Nutrition). Aku harus akuin kalau warna desainnya cukup menarik meskipun sedikit mengingatkanku tentang sesuatu yang berbau medical seperti brand Dett*ol, Etude AC Clean Up, dll.

Aloe & Snail, kompisisi click to zoom
Horse oil & Bird's Nest, komposisi click to zoom
Dibaliknya terdapat keterangan yang ditulis dengan bahasa Inggris dan Korea, hal ini poin plus karena berarti aku bisa mengerti komposisi, peringatan, dan cara pakainya.


Saat kubuka, essencenya lumayan melimpah dan maskernya basah bangett. Mask Sheetnya sendiri terbuat dari cotton yang lumayan tebal, sayangnya baunya itu kurang enak karena ada bau seperti bau obat. 


Ukuran masker ini juga cukup besar sehingga kebesaran di wajahku, aku cuma ngga suka di bagian mata lubangnya terlalu besar, sehingga bagian bawah mata tidak ketutupan. Masker ini dapat dipakai sampai hampir satu jam meskipun di keterangannya hanya dipakai 20-30 menit. Setelah memakai masker ini wajahku jadi lembab, terlihat glowing dan lebih cerah, masker ini juga tidak membuat jerawatku iritasi. Tetapi aku kurang melihat manfaat masing-masing dari mask sheet ini, contohnya manfaat anti aging dan nutrition, mungkin karena memang masih umur 20 an jadi keriput masih belum terlihat.

What I like about the product : 
- Cheap (apalagi kalau diskon, hehe)
- Essencenya banyak
- Membuat kulit lebih lembab, halus, cerah, glowing
- Tidak membuat jerawat iritasi
-  Mudah ditemukan di Indonesia

What I don't like about this product :
- Bau essencenya seperti obat
- Bagian mata lubangnya terlalu besar buatku 

Overal : 3/5
Repurchase? No.

Aku merekomendasikan mask sheet ini bagi yang ingin coba pakai atau cari mask sheet Korea dengan harga terjangkau. Pendapatku masker ini nggak jelek, tapi juga tidak istimewa, hasilnya so-so, jadi ini adalah salah satu brand mask sheet diantara bejibun brand lain, kurang menonjol, you get what I'm saying right?

Thanks for sticking up with my review, share, like, or comment below so I'll know what you think! See you~

No comments:

Post a Comment