Wednesday, May 11, 2016

Mentholatum Beauty Mask REVIEW (Collagen Firming & Lifting Moisture)

HALLOOOO SEMUAAA....

Dengan saya disini, kali ini saya akan mereview sebuah (dua buah keles) Mask Sheet aseli dari Indonesia!! (?) yaitu Mentholatum Beauty Mask.

Sebenarnya dulu saya nggak suka sama yang namanya mask sheet atau mask-mask yang lain yang bisa dipakai dirumah, kenapa? Karena saya orangnya males nungguin sampai kering apalagi dengan wajah serem ala Michael Myers, tapi... suatu hari ketika berkunjung ke G*ant di daerah saya, saya seperti biasa menyempatkan diri ke rak makeup dan skincare (junkie banget I know).

Dan saat saya liat-liat saya tiba-tiba tertuju sama kardus yang dibuka atasnya biar keliatan display produknya, dan saat saya ambil, ternyata ya si Mentholatum Beauty Mask ini. Dan saya liat harganya, ulala ternyata murah juga! Ambil deh dua, yang varian Collagen Firming dan Lifting Moisture.


penampakannya
Seperti namanya yang singkat, packagingnya sederhana sekali, cuma berbeda warna, logo beauty masknya, udah, lainnya tulisan doang gak ada heboh-hebohnya. Ini yang bikin saya hampir gak ngeliat produk ini di rak.


belakangnya
Kemasan belakangnya juga simpel, tulisannya dicetak sesuai dengan warna temanya, ilustrasi masker, dan logo mentholatum/Rohto. Pertama saat saya liat tulisan di kemasannya isi dua saya kira beneran isi dua masker (murah banget kan sis) tapi ternyata maksudnya dua masker itu ini...


'dua' masker

Masker ini terbagi jadi dua bagian, bagian atas buat dahi, hidung dan ada lubang buat mata. Sedangkan yang bawah buat pipi, dagu dan ada lubang buat mulut. Selain kekecewaan ternyata nggak bener-bener dua, ternyata masker ini gede bangeeet!!! Beneran gede sampai saya berpikir orang macam apa yang pas pakai nih masker :p

Berikut ini adalah masker saat diaplikasikan, I tried my best to look beautiful with this, oh but still, Michael Myers Wannabe!



I was really messy in here

Kesan pertama saat pakai mask sheet ini adalah, basah. Yep rasanya basah banget dan kedua variannya sama-sama punya bau alkohol. Mask sheet ini bisa lumayan lama dipake dan total satu jam sampai akhirnya kering! 


after use 

My thoughts after us this? Yang collagen firming berguna buat mengencangkan dan meremajakan kulit dengan kandungan kolagennya, sedangkan Lifting Moisture untuk anti wrinkle dan juga melembabkan kulit tapi setelah memakai keduanya saya tidak begitu melihat hasilnya, saya cuma mendapatkan efek lengket-basah dan kulit kalau dipegang lebih halus tapi nggak permanen ya.

What I like about this product :
- Kinda cheap

- Make your skin smooth and supple after use
- Can be used up to 1 hour

What I don't like about this product:
- Sticky

- Alcohol scent 
- The sheet is too big
- Not really good as it claims

Overall : 2,5/5

Repurchase? Nope, pengen nyoba masker lain, tapi mungkin ini cocok buat yang mau coba-coba mask sheet lokal  ^^

Thanks for sticking up with my review, comment below so I'll know what you think! See you

No comments:

Post a Comment