Sunday, May 5, 2019

(REVIEW) Innisfree My Real Pet Mask


Halooo semuaa! Pada postingan kali ini aku akan membahas tentang sheet mask, yep, sebagai pecinta masker aku selalu nyetok masker, mau itu peel off, wash off, atau sheet mask. Nah, produk kali ini adalah dari Innisfree, yaitu Innisfree My Real Pet Mask. Yuk langsung aja baca reviewku!

Packaging :

Masker ini memiliki desain yang lucu banget, karena bertemakan berbagai macam ras anjing. Dari beberapa pilihan yang tersedia, aku memutuskan untuk nyobain yang versi Pug (Firming) dan Beagle (Soothing).

Pada bagian depan terdapat gambar anjing yang imut, lalu keterangan nama produk, logo brand, sedangkan pada bagian belakang ada keterangan  cara pakai, kandungan, komposisi, serta keterangan perusahaan, semuanya ditulis dalam hangul.



Formula dan tekstur :

Ukuran masker nya menurutku ngga terlalu besar, dengan gambar anjing sesuai dengan varian yang kita pilih. Sayangnya, essence nya kok sedikit banget, berbeda dengan mask sheet innisfree yang real mask, apa karena maskernya kelamaan aku simpen jadinya mengering, atau karena emang dari sananya. Untuk essencenya sendiri wanginya ngga terlalu menyengat, justru lebih ke arah menyegarkan, teksturnya ngga terlalu kental malah ke arah watery.

Impression :
me using Innisfree my real pet mask

Saat memakai mask sheet ini aku merasa bahwa tekstur sheetnya terlalu kasar dan kaku, sehingga wajahku kurang nyaman, ditambah essence nya yang dikit jadi maskernya kurang nempel gitu di kulit. Setelah aku diamkan selama 15 menit aku merasa bahwa maskernya bener-bener kering dan setelah aku copot wajahku terasa lembab  dan lebih smooth, selain itu wajahku jadi lebih cerah. Sayangnya aku ngga merasakan hasil soothing di varian beagle dan juga firming dari si pug, jadi cuma lembab dan lebih cerah aja seperti hasil mask sheet pada umumnya. 


What I like about this product :
- Cheap
- Cute design
- Essences are easily absorbed
- Moisturizing
- Made my skin brighter

What I don't like about this product :
- The Essences are too little
- The Sheet is too rough
- Nothing really happening to my skin

Overall : 2.5/5
Repurchase? No

Memang performa dari Innisfree My Real Pet Mask ini mengecewakan, tapi bagi kalian yang lemah terhadap packaging dan mencari desain mask sheet unik kalian bisa mencoba masker dari Innisfree ini, tapi jangan berharap hasil yang wow.

Thanks for sticking up with my review, comment, like, or share below so I'll know what you think, see you~

9 comments:

  1. Yaa ampuuun gemes banget ini masker udah kek topeng, imnisfree emang keren :'l

    ReplyDelete
  2. kok lucu amaaat :) gemes ada karakternya hehehee ntar cari ah di innisfree

    ReplyDelete
  3. bentuknya unik ya sheet mask-na, kalau pakai di depan anak dikira emaknya lagi jadi tokoh binatang nih :D

    ReplyDelete
  4. Wah maskernya lucu banget itu.. Cute banget, mana dari brand innisfree ya .. Aku suka sm sheetmask dari Innisfree 😍

    ReplyDelete
  5. Wiiihh lucu banget sheetmasknya, innisfree emg paling oke sih menurutku utk skincarenya

    ReplyDelete
  6. Gemes banget nih masker yang ada motif gini ya haha malah ga tega mau pakai wkwk

    ReplyDelete
  7. Lucu banget gambar sheet mask ini, bisa jadi inspirasi kalau bikin makeup face painting

    ReplyDelete
  8. Gemes banget sheetmasknya. Penasaran pengen cari olshop atau e-commerce yg jual

    ReplyDelete
  9. Cute banget sheetmasknya ya ampunnn 😍😍😍 cuss ah beli mau cobain deh aku..

    ReplyDelete