Saturday, July 7, 2018

(REVIEW) H2 Health and Happiness Pure Skin





Kulit berjerawat memang menjadi hal horror bagi sebagian besar perempuan, termasuk aku. Dan karena kulitku berminyak, jadilah sering dihinggapi jerawat terutama kalau abis bolak-balik kuliah pakai motor. Karena itu, kulit wajahku jarang banget mulus, selalu ada bekas jerawatnya paling ngga, selain itu pori-poriku besar dan kalau keluar sejam aja wajah udah mulai berminyak.

Dengan kondisi kulit wajah seperti ini aku merasa bahagia banget ketika mendapatkan produk free dari Kalbe, yaitu H2 Health and Happiness Pure Skin. H2 ini merupakan suplemen makanan yang memiliki Astaxanthin, OPC (dari grape seed) dan Horsetail sebagai antioksidan, serta dilengkapi Vit C dan Vit E untuk memelihara kesehatan kulit, saat aku ke website kalbe fungsi utama dari suplemen ini adalah menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit & inflamasi pada epidermis membantu mengurangi peradangan jerawat. Selain itu, H2 Pure Skin dapat memperbaiki elastisitas kulit perbaikan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas. 



Pertama aku akan membahas tentang packaging, packaging dari H2 Health and Happiness Pure Skin ini minimalis dengan warna putih sebagai warna latar dan logo H2 berwarna hijau, sedangkan botolnya berbentuk seperti botol obat berbentuk bulat dan berisi 30 kapsul. Pada bagian belakang dus maupun botol terdapat keterangan komposisi, klaim, aturan pakai, petunjuk penyimpanan, manufactured date, dan expired date. Saat tutup botolnya aku buka terdapat hologram yang berfungsi sebagai seal produk bahwa produk tersebut memang masih baru.





Bentuk kapsulnya lumayan besar dan berwarna pink, aku tidak mencium bau apapun dan rasanya juga tidak ada. Menurutku hal ini nilai plus karena aku bisa meminum tanpa harus takut dengan rasa ataupun baunya. Aturan pakainya mudah sekali, hanya diminum 1 kali sehari , aku biasanya meminumnya setelah makan. Meskipun pada saat aku menerima produk ini aku sedang flu dan mengkonsumsi obat flu, kalau mau minum suplemen ini gak berpengaruh dengan obatnya, tapi sebaiknya obat diminum dengan jeda minimal 1 jam ya.



Hasil setelah memakai H2 Health and Happiness Pure Skin ini kelihatan banget! Aku yang tidak pernah pakai suplemen takjub dengan hasilnya. Kondisi kulitku saat hari pertama lumayan mengenaskan, jerawat merah-merah, beruntusan, bekas jerawat hitam, dan pori-pori besar. Setelah pakai H2 Health and Happiness Pure Skin ini jerawatku 3 harian sudah sembuh dan tidak muncul lagi, sedangkan jerawat baru juga jarang banget tampil, paling hanya pada saat datang bulan saja, itu juga tidak sampai meradang dan bernanah seperti biasanya. Berikut ini adalah hasil dari H2 Health and Happiness Pure Skin selama kurang lebih 2 minggu pemakaian :






Bisa dilihat wajahku yang sisi kiri lebih parah dari yang kanan, setelah memakai kurang lebih 2 minggu jerawatnya sudah kempis, tinggal bekasnya saja. Bekasnya juga berangsur-angsur sembuh, sedangkan untuk sisi kanan tidak terlalu terlihat bahkan bintik-bintiknya semakin banyak, ini karena aku barusan facial dan wajahku dipencet-pencet sehingga menimbulkan bekas seperti di atas. Selain urusan jerawat, wajahku terasa lebih kencang dan kenyal, wajahku terlihat lebih segar dan halus, tetapi untuk komedo maupun pori-pori tidak ada perubahan ya, ini dapat dimaklumi karena produk ini memang tidak dibuat untuk masalah pori-pori maupun komedo.

Overall aku puas banget dengan hasilnya H2H Health and Happiness Pure Skin! Dan tentu aku berterima kasih banget sama Yukcoba.in dan Kalbe karena telah memberiku kesempatan untuk mereview produk ini, this product is godsend for me! Repurchase? Ya tentu saja, kelihatannya aku bakal beli H2H Health and Happiness Pure Skin setelah botol yang ini habis, pokoknya bagi yang memiliki kulit berjerawat dan bekas jerawat seperti aku patut mencoba suplemen ini.

No comments:

Post a Comment