Wednesday, June 27, 2018

Freckles Makeup Collaboration With BEAUTIESQUAD

HAAIIII SEMUUAAA....

Kali ini aku membawakan postingan terbaru tentang my newest collab with BEAUTIESQUAD. Tema bulan ini adalah Don't Be Ashamed of Your Freckles!



Standar kecantikan yang lagi keren sekarang adalah putih, mulus, tinggi, dan wajahnya cakep. Tahukah kita kalau standar tersebut bikin orang yang punya kondisi seperti tanda lahir, kelainan pigmen, dan juga freckles jadi minder? Freckles sendiri adalah bintik-bintik kecoklatan di wajah yang disebabkan oleh kulit yang terbakar sinar matahari, biasanya those who have fair skin will face this struggle.

Karena itu BEAUTIESQUAD ingin berkolaborasi dengan beauty vlogger/blogger untuk menunjukkan cewek dengan freckles itu cantik kok, bahkan menurutku jauh lebih menarik dan eksotis daripada yang ngga punya. Nah, karena aku tidak memiliki freckles secara natural, jadi dalam look kali ini aku membuat freckles sendiri. Berikut ini adalah makeup yang aku gunakan :


1. The Faceshop Air Cotton Makeup Base in Purple
2. Wardah Everyday BB Cream shade Natural
3. Skinfood Salmon Dark Circle Concealer Cream No.02
4. Inez Color Contour Plus Blusher with Brush No. 04 Autumn Rose
5. Pond's BB Magic Powder
6.Fanbo Eyebrow Pencil in Brown
7. Colourpop Dream St. Eyeshadow Palette
8. Maybelline Volume Express Turbo Boost Mascara


Step-by-stepnya cukup mudah, aku menggunakan rutinitas makeup seperti biasa, Base-BB cream-Concealer- Blush on- kemudian aku set pakai BB powder. Yang membedakan adalah Blush on nya harus ekstra ya guys, Blush on Inez ini pigmented banget dan cucok untuk look kali ini, tapi tetep aja aku pakainya banyak-banyak.  Untuk step terakhir di muka baru aku pakai Colourpop Dream St yang shade cokelat tua dan cokelat medium untuk membuat freckles, aku menggunakan kuas eyeshadow yang kecil supaya bintik-bintiknya alami, aku juga sengaja supaya frecklesnya ada yang terlihat lebih nampak dan ada yang lebih sheer. Baru setelah itu aku membuat eye makeup, Untuk eye makeup aku ingin menggunakan warna-warna ungu dan magenta.


Karena itu aku menggunakan palette dari Beauty Creations Irresistible Palette untuk eye makeupku. Kemudian aku menggunakan mascara dari Maybelline, terakhir aku memakai lpstick dari Wardah Exclusive Lipstick No.32 Sheer Brown. Berikut ini adalah hasil makeupku :


Aku dari dulu suka banget sama cewek red haired yang agak acak-acakan dan freckles di wajah, akhirnya aku memilih rambutku aku tata seperti itu, I feel free like Merida from Brave :D.








Oh iya, selain aku ada cewe-cewe cantik lainnya yang juga keren banget makeup looknya untuk Freckles Collab bulan ini, salah satunya adalah sis Jennitanuwijaya :


 Click on her photos to see her blog


Selain itu, inilah seluruh ciwi-ciwi cakeup yang berkolaborasi dengan BEAUTIESQUAD dengan tema Freckles :






Aku ingin ikutan collabnya BEAUTIESQUAD gimana caranya? Gampang banget, if you're a beauty blogger/vlogger, you can contact BEAUTIESQUAD to :


Aku berterima kasih banget sama BEAUTIESQUAD karena aku bisa mengikuti collab dengan berbagai amazaming bloggers and vloggers. 
Thank you for sticking up with my post, if you want please comment, share, or react below so I'll know what you think! You can subscribe to my blog, google+, or follow my instagram, just click on the right sidebar. See you~

No comments:

Post a Comment