Thursday, September 19, 2019

(REVIEW) tntn mom's Ultra Fine Grain Toothbrush

Haloooo semuaa!!! Balik lagi denganku nih, di postingan kali ini aku mau ngebahas hal yang agak beda dari biasanya, yaitu tntn mom's Ultra Fine Grain Toothbrush! Yup, ini merupakan sikat gigi yang khusus buat ibu hamil karena katanya sih tiap seratnya cuma 0.01mm aja! Yuk langsung baca terus review dariku.



Mungkin bagi para bunda yang pernah merasakan kehamilan pasti tahu kalau hamil itu bawaannya sensitif, mulai dari segala indra sampai perasaan, ngga terkecuali sama bagian mulut nih, ibu hamil biasanya mengalami perubahan hormon yang gak jarang membuat badan ngerasa ngga enak dan mual. Nah sekarang bayangin kalau misal sikatan pakai sikat gigi sembarangan yang bulunya kasar? Makanya tips dariku sih bagi para ibu hamil sebaiknya mengganti sikat giginya dengan yang berbentuk kecil dan bulunya halus.

Nah, si tntn mom's merilis sikat gigi wanita hamil yang berbahan lembut banget, ngga tanggung-tanggung ukuran seratnya masing-masing cuma 0.01 mm aja! Oh iya, tntn mom's ini adalah brand dari Korea dan bisa dikirim langsung dari sana untuk ke Indonesia loh. 


Packaging :

Aku pertama sih lihat bentuknya juga keren banget, karena selain desainnya yang catchy, ukuran sikatnya jauh lebih kecil daripada sikat gigi biasa.


Bagian gagangnya berwarna putih panjang dengan bahan plastik yang ngga melar, jadi kokoh banget. Sedangkan bagian sikatnya haluuuss banget dan memang kecil-kecil.

click to zoom

Impression :

Saat aku memakai sikat gigi ini aku benar-benar merasa bulunya beneraaann lembuuut banget, dan ukurannya kecil ngga membuat mulut atau gusiku terluka, malah terasanya nyaman banget. Untuk bahannya sendiri sih produk ini dijamin aman untuk ibu hamil karena bahan-bahannya yang non beracun, setelah menggosok gigi aku menemukan kalau gigiku bersih sama seperti saat memakai sikat gigi biasa, malah enakan ini karena bulunya yang lembut.

Aku merekomendasikan tntn mom's Ultra Fine Grain Toothbrush sebagai perawatan gigi ibu hamil, bagi kalian yang memiliki gusi atau gigi sensitif kalian bisa juga pakai loh! 


Produk ini bisa kalian dapatkan langsung dari Korea, caranya mudah langsung aja ke :

No comments:

Post a Comment