Thursday, January 10, 2019

(REVIEW) Althea X Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist

Hellooooooooo guys!! 

Bagaimana kabarnya di awal tahun ini? Kali ini aku kembali dengan postingan terbaruku tentang produk terbaru dari Althea Korea! Produk ini merupakan hasil kolaborasi dengan selebriti Indonesia yaitu Titi Kamal. Mau tau pendapatku tentang produk ini? Yuk baca terus.



Body Sparkling Mist ini memiliki wewangian yang dipilih secara langsung oleh Titi Kamal dengan campuran orange, peach, dan rose, memiliki hasil akhir yang fresh yang cocok untuk menyemangati keseharianku. 

Klaim : 

- Aroma hasil kolaborasi Althea x Titi Kamal 

- Sebuah kabut tubuh feminin yang ringan dan feminin 

- Memiliki buah dan catatan bunga yang menampilkan oranye, persik dan mawar

Komposisi :

Alcohol, Water, Glycerin, Fragrance, Pentylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Rosa Damascena Flower Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sambucus Nigra Flower Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Extract, Magnolia Liliflora Flower Extract, Plumeria Rubra Flower Extract, Lilium Tigrinum Extract, Ethylhexylglycerin

Cara pakai :

Berikut adalah keterangan yang aku dapat di official website :

"Semprotkan sedikit keseluruh tubuh Anda keluar dari rumah. Bawalah bersama Anda dalam tas atau dompet Anda dan gunakan sesuai gaya hidup Anda."

Packaging : 

Body mist ini memiliki packaging yang ekonomis sehingga mudah dibawa travelling, dengan desain feminine berwarna putih dengan gambar mawar packagingnya cute dan eye catching. Hal yang aku suka adalah bentuk tutupnya adalah spray, sehinga ngga perlu khawatir gampang tumpah, atau kebanyakan memakai.



Pada bagian belakang terdapat keterangan dalam bahasa korea, hal ini dikarenakan produk-produk dari Althea diproduksi langsung dari Korea Selatan, yang aku tahu hanya keterangan isinya yang sebanyak 100ml. 

Impression :

Saat aku coba di badan, wanginya membuatku terkejut! Segerrrr banget, campuran wangi fruity dan floral selama ini jarang digunakan berbarengan, tapi produk ini berhasil memadukan keduanya dan menghasilkan wangi yang seger banget. Untuk ketahanan menurutku kurang tahan lama, karena memang ini adalah body mist bukan perfume, jadi bagi aku yang sehari-hari menggunakan motor untuk bepergian perlu re-spray lagi setelah sampai di tempat tujuan. 




Overall aku suka sama wanginya dan menurutku body mist ini cocok buat kalian yang mneyukai wangi segar tapi ada sentuhan feminine-nya, but I really hope Althea would come up with more scents instead just one. 

Thank you for sticking up with my review, comment, react, or share below so I'll know what you think, see you on the next post!

1 comment:

  1. Kalau ukuran 100 ml gini emang travell friendly banget ya beb, ga terlalu gede buat dibawa kemana2

    ReplyDelete