Friday, November 2, 2018

(REVIEW) Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Haiii semuaaa!!!  Kembali lagi dengan postinganku tentang review produk-produk kecantikan. Tidak terasa sekarang sudah menjelang akhir tahun, dan blog ini sudah 3 taun loh~ Aku berencana untuk membuat giveaway jadi nantikan ya.

Pada postingan kali ini aku mendapat kesempatan dari Yukcoba.in dan Fair & Lovely untuk mereview produk terbaru Fair & Lovely, yaitu 2 in 1 Powder Cream. Yuk baca terus review dariku!




Klaim : "Baru! Fair & Lovely Powder Cream, produk ahli kecantikan yang menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan, untuk :

  •  Wajah tampak cerah seketika
  • Wajah halus seperti memakai bedak
  • Mengontrol minyak sepanjang hari
  • 14 Jam tampak cerah
  • Tanpa kilap/tampak bebas minyak"

Packaging : Packaging dari produk ini hampir sama seperti produk Fair & Lovely lainnya, yaitu latar putih dengan tulisan dan aksen pink tua serta gambar cewek di bagian depan. Menurutku kesannya bersih dan memang cocok untuk klaim mereka yang berfungsi untuk memutihkan wajah. Aku mendapat 2 produk 2 in 1 powder cream ini, ukurannya 20gr dan 40 gr. 





Pada bagian samping terdapat keterangan komposisi, cara pakai, klaim, dan juga keterangan brand dan perusahaan.





Formula : 
kiri : sebelum, kanan : sesudah memakai



Tekstur krim nya agak cair dan mudah diratakan, warnanya putih dengan wangi seperti bedak bayi, menurutku wanginya kuat banget dan masih akan tercium meski telah diratakan. Krim ini mudah sekali menyerap, mungkin sekitar 1 menit, finishnya matte dan terasa seperti finishnya bedak tabur.

Impression :

Produk ini termasuk krim pencerah atau tone up cream, tetapi memiliki banyak vitamin di dalamnya dan mengklaim dapat membuat wajah seperti memakai bedak, jadi ngga perlu repot-repot pakai bedak setelah memakai ini. Sebelum memakai powder cream ini wajahku banyak bekas jerawat maupun jerawat merah-merah yang belum sembuh, pertamanya sih aku was-was takut ngga cocok dan malah iritasi, tapi setelah aku pakai wajahku terlihat setingkat lebih cerah dan tidak membuat wajahku gatal ataupun iritasi. Meskipun tampak cerah, hasilnya sangat natural sehingga tidak terlihat seperti memakai apapun, finishnya matte seperti klaimnya membuat wajahku yang berminyak tanpa kilap.


me using Fair & Lovely 2in1 Powder Cream


Untuk ketahanan aku memakai krim ini seharian dan pada jam ke 5 wajahku sudah mulai berminyak dan mengkilap, jadi powder cream ini masih kurang menahan minyak di wajah disertai suasana perkotaan yang panas, tapi menurutku pas jam 1-4 hasilnya matte dan membuat wajah terasa kesat dan bersih.

Overall : 3/5

Aku merekomendasikan produk ini bagi yang ingin memakai krim wajah dengan hasil matte dan tidak ingin repot mengaplikasikan bedak lagi, atau juga yang sedang mencari krim pencerah dengan harga terjangkau. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini bisa didapat dengan harga untuk ukuran 20 gr sekitar 20rb sedangkan yang ukuran 40gr dengan harga sekitar 35rb.

No comments:

Post a Comment