Thursday, August 24, 2017

(REVIEW) Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow


Haiiii semuaaa!! Kali ini aku akan membahas tentang produk untuk alis, sebelumnya aku tidak pernah membuat produk alis karena memang ngga pernah ganti dari pensil alis yang biasanya aku pake, yaitu merk Viva yang warna oren itu. Tapi kali ini aku mencoba untuk menggunakan pensil alis dari Korea karena katanya produk alis dari Korea terlihat lebih natural saat dipakai.

Baca terus ya reviewku tentang Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow ini!


Brand Witch's Pouch ini diproduksi oleh iCharming, yaitu sebuah brand indie dari Korea Selatan yang telah bekerja sama dengan e-commerce Althea untuk memasarkan produknya, aku sendiri membeli produk ini dari Althea dengan harga 45 ribu rupiah, lebih mahal daripada merk Korea lain seperti Etude, Tony Moly, dkk. 


Pertama yang aku bahas adalah packagingnya, berbeda dengan brand lain yang kebanyakan tidak memiliki box, Witch's Pouch ini memiliki dus yang cukup besar dan 3/4 nya dipakai untuk keterangan produk, cara pakai, fungsi, dan alamat brand. Klaim dari produk ini kurang lebih adalah untuk membuat alis menjadi lebih bagus dan membuat selfie kita semakin menawan, marketingnya unik dan on point karena memang ciwi-ciwi jaman sekarang kan suka banget selpi yaaa :D.


Meskipun harganya lebih tinggi daripada eyebrow product merk Korea lain ternyata itu karena Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow memiliki free 1 refill, meskipun aku lihat kecilll banget refillnya. Bentuk tubenya sendiri berwarna hitam langsing dengan nama produk menggunakan warna putih, desainnya terlihat simpel tapi elegan.


Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow memiliki dua sisi, sisi satunya adalah eyebrow product yang dapat dikeluarkan dengan cara diputar, sedangkan sisi lainnya adalah sikat yang digunakan untuk mengatur alis.


Ujung dari pensil alis ini terbilang flat, supaya lebih mudah untuk filling eyebrownya. Diantara 3 shades yang ditawarkan aku memilih warna Gray Brown, karena aku ingin hasilnya terlihat natural dan cocok dengan warna rambutku yang disemir cokelat. 

Swatch
Hasil swatchdi tanganku aku jadiin dua, yang atas adalah kalau misalnya pensil alisnya dimiringin untuk membentuk garis presisi, sedangkan yang kedua adalah dalam keadaan pipih. Hasilnya natural banget, warnanya ngga terlalu keluar tapi juga nggak sheer, lebih dominan brown daripada grey bahkan kadang aku lupa itu shadenya grey brown hahaha.

Me using Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow
Taraa!! Itu adalah hasil setelah aku memakai Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow shade Grey Brown. Hasilnya seperti cokelat tua, tapi ngga terlalu ngejreng seperti kalau aku pakai pensil alis Viva, terlihat lebih natural aja gitu. Sikatnya juga enak buat ngeratain dan bisa buat garis runcing untuk tepian alis tanpa kerepotan. Cantik untuk selfie? Absolutely, meskipun aku rasa kemampuan menggunakan makeup berperan besar soal bagus ngga nya sebuah selfie :p.

Minusnya, Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow ini gampang patah. Jadi harus hati-hati menggunakannya karena kalau ditekan terlalu keras bakal langsung patah, ngeluarin produknya juga jangan terlalu panjang kalau ngga gitu juga akan patah. Isinya juga tidak terlalu banyak, jadi yang panjang itu wadahnya aja.

What I like about this product :
- Desainnya unik dan menarik
- Mudah digunakan
- Free refill
- Hasilnya terlihat natural
- Mudah diratakan dan diatur

What I don't like about this product :
- Isinya tidak terlalu banyak
- Harganya lebih tinggi daripada eyebrow product Korea lain
- Mudah patah
- Susah didapat kecuali pesan dari Althea

Overal : 3/5
Repurchase? No

Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow ini aku rekomen buat yang ingin mencoba produk dari Witch's Pouch, atau ingin mencoba pensil alis Korea dari berbagai brand. Aku sendiri ngga bakal repurchase karena ingin mencoba merk lain dan juga Witch's Pouch Selfie Perfect Eyebrow ini susah didapat, harus PO dari Althea.

Thanks for sticking up with my review, leave like, comment, or share below so I'll know what you think! If you like my blog you can also subscribe to my Bloglovin, follow my Instagram and Google+. Psst you can find it at right sidebar.

No comments:

Post a Comment