Sunday, April 2, 2017

(REVIEW) IPKN Dia Goat Milk Black Mask & IPKN Dia Horse Black Mask

HAIIII SEMUAA..........

Balik lagi dengan aku disini, nah kali ini aku bakal membahas sebuah produk mask sheet untuk kesekian kalinya.Yep, you can say aku jadi suka pake mask sheet, meskipun rata-rata kalau abis pakai wajah langsung muncul jerawat kecil, maybe karena kulitku berminyak jadinya ya kayak kelebihan moisturizer.

Masker yang akan aku bahas ini bernama IPKN Dia Goat Milk Black Mask & IPKN Dia Horse Black Mask, masker yang berasal dari Korea selatan. Yuk langsung baca pendapatku tentang produk ini!

Kiri : IPKN Dia Goat Milk Black Mask, kanan : IPKN Dia Horse Black Mask
Pertama kali aku tau tentang masker ini saat sedang browsing di blogger luar yang bahas soal masker favoritnya, nah IPKN seri ini jadi salah satunya, akhirnya saya search di online shop dan nemu! Untuk harganya cukup murah sekitar 10-15 rb. Untuk packaging menurut aku lucuuu banget! Untuk yang Dia Goat menggunakan warna hijau toska dengan gambar kambing gunung di bagian depan, sedangkan untuk DIa horse menggunakan latar biru tua dengan gambar kuda di depannya, menurutku sih untuk Dia Goat ada Christmas feelnya sedangkan Dia Horse mengingatkanku sama gambar kuda di sirkus-sirkus.

bagian belakang IPKN Dia Goat Milk 

bagian belakang PKN Dia Horse Black Mask
Untuk bagian belakangnya terdapat informasi tentang komposisi, cara pakai, nama perusahaan, keterangan kedaluwarsa dll. Yang aku suka sih ditulis dengan bahasa Inggris dan Korea jadi gak harus bertanya-tanya ini apa maksudnya, hehe. Si IPKN Dia Goat Milk Black Mask ini kegunaannya lebih ke arah whitening dengan komposisi utama susu kambing, sedangkan IPKN Dia Horse Black Mask ini lebih ke fungsi pore & blackhead dengan ekstrak oil horse dan bincho-tan (arang Jepang).



Saat pertama kubuka bungkusnya langsung tercium bau floral dan susu gitu dari yang seri Dia Goat Milk, essence nya lumayan banyak dan berwarna putih susu, sedangkan maskernya sendiri juga berwarna putih. Aku excited banget sih coba yang seri in karena yang Goat milk ini lebih susah dicari daripada saudaranya, dan desainnya lucu, jadi semangat deh.

The mask

Me using IPKN Dia Goat Milk Black Mask
Mask sheet ini, sama seperti sebagian mask sheet lainnya berukuran lumayan gede dan kebesaran di wajahku, bagian matanya juga lebar dan ngga ada penutupnya. Setelah pakai ini selama 30 menit maskernya sudah kering dan wajah terasa lembab, lebih cerah dan kenyal.


IPKN Dia Horse Black Mask
Naah untuk yang IPKN Dia Horse Black Mask ini wanginya lebih 'strong' daripada saudaranya, entah aku dapet kesan bahwa masker ini bakalan keras buat wajah aku, deg-deg-an iya, karena takut gak cocok. Sama dengan yang Goat Milk, essence maskernya berwarna putih susu dengan masker berwarna hitam.


me using IPKN Dia Horse Black Mask
Ukuran masker ini sama besar dengan yang seri Goat Milk, dan wajahku setelah pakai ini kok jadi agak gatal, dan ada jerawat kecilnya. Melembabkan iya, tapi aku tidak menemukan perbedaan signifikan dengan pori-poriku. Sebenarnya yang Goat Milk juga buat wajahku agak gatal setelah dipakai, tapi nggak segatal yang ini, jadi takut kalau mau coba lagi.

What I like :
- Cheap
- Cute design
- Moisturizing
- Mencerahkan

Whant I don't like :
- Irritating
- Yang Dia horse terlalu keras buat kulit
- Tidak ada perubahan pada pori

Overal : 3/5 
Repurchase? Dia Goat Milk maybe, Dia Horse no.

Masker ini cocok buat kamu yang ingin mencoba masker dari Korea dengan harga terjangkau, aku merekomendasikan yang Goat milk karena memang bisa membuat wajahku cerah, tapi kalau yang Dia Horse mungkin tidak cocok untuk kulit sensitif.

Thanks for sticking up with my review, leave a like, share, or comment so I can know what you think!

No comments:

Post a Comment