Thursday, December 13, 2018

Top 10 Althea Products I Want to Try

Haiii semua!!

Kembali lagi denganku di sini, pada postingan ini agak berbeda loh karena kali ini aku bukan ngereview, tapi wishing things!

Hmm maksudnya? Nah, seperti postinganku kemaren, aku menjadi salah satu dari Althea Angels, yaitu ambassador Althea yang mengenalkan produk-produk amazing yang ada di Althea untuk kalian semua, nah tapiii... aku sendiri sebenarnya juga punya wishlist loh, secara makeup maupun skincare yang dijual di Althea itu banyak banget variannya dan selalu bikin khilaf. Sampai-sampai aku bikin wishlist apa aja yang beneran aku ingin beli di Althea, nah berikut ini adalah wishlist ku!

10. Etude House Holiday Edition TINY TWINKLE DEAR MY BLOOMING LIPS-TALK VELVET MINI KIT (1G X 10)


Ini adalah produk keluaran terbaru dari Etude House, limited edition khusus untuk merayakan Holiday tahun 2018 ini, berisikan 10 lipstick my Dear Blooming Lips Talk mini 10 pcs loh! Bener-bener bikin look makeupnya lengkap kan, makanya aku ingin banget punya ini, selain lengkap packagingnya lucuuuu banget. 

Link Holiday Edition TINY TWINKLE DEAR MY BLOOMING LIPS-TALK VELVET MINI KIT (1G X 10):https://in.althea.kr/2018-holiday-tiny-twinkle-dear-my-blooming-lips-talk-velvet-mini-kit-1g-x-10


9. NACIFIC Real Calendula Floral Toner


Item berikutnya yang ingin aku coba adalah produk dari NACIFIC ini, karena aku udah pernah coba serumnya yang dulu booming banget dan suka sama hasilnya, akhirnya sekarang aku yang udah mau kebahisan toner ini ngelirik toner dari NACIFIC, hal lainnya adalah karena fungsinya yang katanya cocok untuk mengurangi minyak dan juga calming acne secara wajahku itu acne prone, ada real Calendula flower yang dimasukkan ke dalam produknya loh! Cakep banget kan

Link NACIFIC Real Calendula Floral Toner : https://in.althea.kr/real-calendula-energy-toner

8. MISSHA Cotton Blush


Akhirnya aku wishing produk makeup nih! Ini adalah MISSHA Cotton Blush, blush on lucu yang simpel tapi bikin aku tertarik banget, klaimnya sih pigmented tapi masih terkesan soft jadi yang pake ntar kelihatan kalem tapi tetep segar! 

Link MISSHA Cotton Blush : https://in.althea.kr/cotton-blush-4g

7. HANYUL Pure Artemisia Watery Calming Cream



Next item, adalah Watery Calming Cream dari HANYUL, katanya sih cream ini ampuh buat soothing dan juga melambabkan wajah dengan kandungan artemisianya. Aku sendiri tertarik mulai dari packaging khas HANYUL yang sederhana tapi terlihat mewah, apalagi pakai warna hijau mint yang merupakan warna kesukaanku, lalu aku juga sedang mencari krim untuk wajahku yang acne prone makanya tertarik banget dengan produk ini.

Link HANYUL Pure Artemisia Watery Calming Cream : https://in.althea.kr/pure-artemisia-watery-calming-cream-50ml


6. RiRe Lucent Star Cushion


Salah satu hal yang merupakan fakta mengenaiku adalah I LOVE CUSHIONS! Yup, aku suka banget sama cushion bb cream maupun foundation, apalagi yang punya case lucu. Nah, si Rire ini mengeluarkan cushion baru yaitu Lucent Star Cushion yang uniknya selain cushion foundation produk ini memiliki lip & cheek cream! 


See that? Cute banget kan, lip & cheek nya memiliki warna pink dan coral cocok untuk berbagai macam look. Selain packagingnya yang gemes, cushionnya memiliki coverage yang tinggi tapi juga moisture, pokoknya penasaran banget sama produk ini.

Link Rire Lucent Star Cushion : https://in.althea.kr/lucent-star-cushion-12g-3g-3g

5. Chica Y Chico Cool Night Peel Off Mask




Selanjutnya item yang aku inginkan adalah peel off mask dari Chica Y Chico, masker ini memiliki konsep cool night yang berarti cocok banget untuk dipakai setelah seharian stress dan butuh ketenangan, dari packagingnya yang purple dan dark blue aku jadi penasaran pengen coba, apalagi aku ngefans sama masker yang punya efek cooling gitu.

Link Chica Y Chico Night Peel Off Mask: https://in.althea.kr/cool-night-peel-off-pack

4. Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea


Nah pada postingan sebelumnya udah pada au kan kalau Althea berkolab dengan Get It Beauty untuk membuat dua produk yang bakal bikin hidup kalian lebih mudah, salah satu produk yang aku ingin coba adalah Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea. Kenapa aku penasaran banget ? karena pertama aku suka yang berbau mint atau green tea, aku suka warna hijau, dan karena skin detoxer ini katanya praktis banget loh cuma butuh 10 detik aja! Cocok banget kalo pas lagi mager buat bersihin muka.

Link Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea : https://in.althea.kr/real-fresh-skin-detoxer-green-tea-150ml

3. Skin 1004 Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule 


Karena kulitku berminyak dan acne prone jadi aku selalu memilih produk yang paling tidak bisa calming acne, salah satu produk yang menurutku menarik adalah dari brand Skin1004, ini brandnya dibaca Skin Angel loh, katanya sih mengandung Centella Asiatica terbaik dari Madagascar yang ampuh untuk calming dan healing acne, selain itu juga menutrisi sehingga wajah lembab dan tidak berjerawat. I really wanna try this product!

Link Skin 1004 Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule: https://in.althea.kr/madagascar-centella-asiatica-100-ampoule

2. MOART Velvet Tint

Sebagai pecinta lipstik dan lip cream, aku sangat excited dengan brand-brand baru teruama dari Korea Selatan, nah salah satu brand yang menurutku bagus adalah MOART, brand ini memiliki konsep minimalis dan irip seperti karya seni kontemporer, membuat produk-produknya memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan brand lain, di Althea MOART Velvet Tint ini memiliki rangkaian shade yang baguuuss banget terutama yang No.06 Pepper, aku pengen banget nyobain.

Link MOART Velvet Tint : https://in.althea.kr/velvet-tint-9ml

1. Purito Centella Green Level Buffet Serum

Sampailah kita ke nomer 1, yang berarti diantara semuanya ini yang paling aku inginkan, yaitu produk dari Purito, Centella Green Level Buffet Serum, panjang banget ya namanya haha. Ada beberapa alasan kenapa aku pengen banget nyobain produk ini, pertama lagi-lagi karena packagingnya menarik, ijo tua mirip sama Benton Aloe Vera, kedua karena kandungan Centella yang berfungsi sebagai skin barrier , anti wrinkle, dan juga ampuh buat calming jerawat. Aku sendiri sekaran memakai serum dari NACIFIC, tapi ingin berpindah mencari holy grail buat jerawatku, dan banyak review yang mengatakan kalau Purito ini bagus, akhirnya tergodalah. Alasan yang ketiga adalah aku udah ngecek IG nya dan aku suka sama konsep brandnya yang memakai bahan-bahan alami dan juga kesannya minimalis dan "bersih".

Link Purito Centella Green Level Buffet Serum : https://in.althea.kr/centella-green-level-buffet-serum-60ml

Itulah kesepuluh produk wishlistku untuk natal tahun ini! I really hope Althea Santa can hear my wish and makes it come true! Whereee aree you Santaaa, I really want thessee~ lol

Anyway, hampir semua produknya adalah skincare yang berfungsi untuk calming acne dan juga skin barrier, ini karena kulitku yang berminyak dan acne prone, aku berharap dengan adanya produk-produk di list ini kulit wajahku lebih sehat, ngga ada bekas jerawat, mengurangi frekuensi jerawatku yang selalu muncul dan membekas, serta membuatku tambah menarik dengan rangkaian makeupnya.

Thank you for sticking up with my review, see you next post~

No comments:

Post a Comment