Monday, January 25, 2016

LA Girl Flat Finish Pigment Gloss Review (Shade Fleur)

Haloooo ini adalah review pertama saya...

Kali ini saya akan mereview produk yang sudah terkenal di kalangan makeup lovers dan sudah di review oleh banyak orang (ya saya telat XD) yaituu...... LA GIRL FLAT FINISH PIGMENT GLOSS.

Sebenarnya saya sudah naksir lipen ini beberapa lama, tapi setelah membandingkan harga dari beberapa seller online baru bisa dapetin sekarang, ya saya orangnya gamau rugi huahahaha

Shade yang saya review kali ini adalah salah satu shade best sellernya, Fleur.


Tanpa basa-basi lagi yuk lihat pendapatku tentang si glossy yang gak glossy ini

Pertama dilihat dari packaging sebenernya oke sih, hampir sama kayak packagingnya NYX SMLC yaitu bentuk tube dari plastik tebal dengan tutup berwarna hitam, cuma bedanya LA Girl ini lebih panjang bodinya, logo, komposisi, nama produsen dan produk ada tertulis di sana.




Pada saat dilihat dalamnya ada kayak ada pemisah antara isi dan tutup supaya tidak bocor atau tumpah mungkin ya. Tapi personally, saya kurang suka karena pas ngluarin apllikatornya jadi belepotan di pemisahnya 









Bisa dilihat aplikatornya juga panjang sesuai dengan bodinya serta ujungnya pipih, kurang enak sih pas dioles di bibir. Baunya kayak bau cat, tapi gak sebegitu mengganggu (at least for me). Meski judulnya Gloss, ini sifatnya matte banget, jadi bagi kamu yang bibirnya pecah-pecah atau kering kurang cocok, kalau mau pakai lip balm dulu sebelum pakai.


Hal yang saya suka dari lipen ini adalah staying powernya yang kuat serta warnanya yang pigmented banget, meski bibir saya ada hitam-hitamnya dan shade Fleur ini adalah warna nude, tapi gak ada daerah yang terlihat sheer atau gak tertutup dengan produk ini.



Warnanya udah cakep, setrong lagi

 Ketika saya swatch di tangan sekitar satu menit, saya beri air mengalir dan tidak smudge sama sekali, dan ketika saya gosok-gosok perlu kekuatan ekstra buat ngilangin warnanya, di gambar kedua warna sedikit pudar setelah digosok dan sifatnya mengelupas jadi kayak bolot gitu.





Produk ini saat pertama ditampolin memang agak sticky, tapi setelah kering dia menempel sekali di bibir. Ketika saya buat jalan dari jam dua siang, makan soto ayam, dan minum air putih pas pulang jam delapan malam produk ini hampir sama seperti saat pertama kali diaplikasikan!

Sorry for my face Imperfection, lagi kena breakout
Bisa dilihat pada gambar saat pulang ke rumah memang sudah agak pudar, tapi kalau nggak di close up tidak begitu kelihatan. Tapi harap diingat saya pakai makan dan minum, jadi mungkin bisa lebih lama kalau hanya dipakai hangout tanpa makan dan minum.

Untuk menghilangkannya sendiri saya sarankan memakai lip/makeup remover karena pake air atau sabun tidak akan bisa menghilangkannya dengan sempurna.

So.... what I like with this product are:
1. Pigmented
2. Staying powernya oke
3. Affordable price
4. Packagingnya nggak ringkih


What I don't like with this product are :
1. Kinda sticky
2. Pemisah antara produk sama tutupnya malah bikin belepotan
3. Buat bibir kering mungkin gak cocok dengan produk ini karena sifatnya matte banget.
4. Aplikatornya kurang oke


Rate : 4,5/5

Worth it!

Thanks for sticking up with my review!

No comments:

Post a Comment